Motor Skutik Terbaru Yamaha Sapa Kota Udang

Peluncuran Mio Z di Kota Cirebon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi memperkenalkan skuter matik terbarunya, Mio Z dengan menggandeng tiga Stand Up Comedy Indonesia yakni Gilang Bhaskara, Ge Pamungkas, dan Kemal Pahlevi di wilayah Cirebon, Jawa Barat.
                           
"Kami memilih launching nasional Mio Z di Cirebon untuk memberikan suasana yang berbeda di area Jawa Barat sebagai salah satu market penting Yamaha," kata Asisten GM PT Yamaha Indonesia Motor Marketing (YIMM), Mohammad Masykur.

Kaget, Ternyata Tiga Motor Ini Lebih Murah dari Honda BeAT

Beragam aktivitas turut memeriahkan acara yang berlangsung pada Sabtu 30 April 2016. Dibuka dengan touring menggunakan Mio Z dan Mio M3 menuju Kasepuhan Cirebon, acara dilanjutkan dengan program CSR membersihkan Keraton dan memberikan donasi untuk pengelolaan warisan cagar budaya tersebut.
 
Terpilihnya Kota Udang sebagai peluncuran Yamaha Mio Z dikarenakan Cirebon merupakan salah satu kota yang banyak dikunjungi masyarakat di wilayah Jawa Barat.

"Untuk lokasi launching merupakan tempat berkumpul masyarakat Majalengka, Kuningan dan Indramayu, sehingga mudah mendapatkan keramaian. Antusias publik di sini sangat besar dan responnya positif,” kata Masykur.

Mau Beli Motor Matik Yamaha? Ini Daftar Harganya per Juli 2019

Dalam acara yang berlangsung hingga malam nanti, perusahaan asal Jepang tersebut memberikan suguhan bagi pengunjung, seperti LED Dance, Stand Up Contest, Cosplay Competition, K Pop atau Battle hiphop, dan test ride.

Yamaha Mio Z

Bukan Honda BeAT dan Suzuki Nex, Ini Skutik Termurah di RI

Selama ini banyak yang menyangka jika Suzuki Nex dan Honda BeAT adalah skutik termurah. Ternyata kini ada motor skutik yang harganya lebih murah

img_title
VIVA.co.id
23 September 2021