Ini Motor Yamaha Paling Banyak Dicari di Jawa Barat

Yamaha Mio M3
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih menempati peringkat kedua dalam hal penjualan sepanjang bulan Maret 2016 lalu.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Pabrikan otomotif asal Jepang tersebut mampu mengukuhkan penjualan sebanyak 108.416 unit unit pada Maret 2016, penjualan tersebut menurun bila dibandingkan Februari 2016, yang mampu mencatatkan penjualan sebanyak 139.235 unit.

Sebagai wilayah penjualan terbayak nomor dua, Koordinator Area Main Dealer Yamaha Cirebon, Ferry mengatakan Jawa Barat merupakan salah satu provinsi penting bagi Yamaha.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

"Penjualan di wilayah Jawa Barat itu rata-rata setiap bulannya terjual hingga 16 ribu unit. Kita urutan nomor dua, nomor satunya itu masih wilayah Jakarta," ungkapnya Sabtu 30 April 2016.

Selain itu, Ferry menambahkan model yang paling banyak diburu hingga saat ini adalah Yamaha Mio M3 125, lalu disusul skutik bertubuh 'bongsor' Nmax dan motor di segmen sport Yamaha V-Ixion.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok

"Paling banyak dibeli konsumen Jawa Barat itu Mio M3 itu sampai 40 persen, lalu urutan kedua itu Nmax sekitar 10 persen lalu yang ketiga itu motor sport, V-Ixion," kata Ferry.

Modifikasi Harley Davidson Sportster 883

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Motor ini milik Putra Semesta dan dirombak di Baru Motor Sport (BMS).

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016