Yamaha Siap Luncurkan Motor Matik Terbaru di Indonesia

Motor skutik Yamaha
Sumber :
  • Foto: Dok Yamaha Indonesia.

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) rupanya telah menyiapkan beberapa model motor baru yang siap memeriahkan pasar roda dua Tanah Air, tahun ini. Pabrikan berlogo Garpu Tala ini berharap, dengan hadirnya motor-motor baru tersebut, Yamaha semakin kuat di sejumlah segmen.

Motor Matik Baru Harga Rp24 Jutaan Hadir di Jawa Timur

Menurut Asisstant General Manager Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, pabrikan motor asal Jepang ini akan kembali memberikan kejutan untuk konsumen Tanah Air dengan meluncurkan produk terbaru di segmen skuter matik.

"Untuk motor di segmen sport sepertinya masih belum kami luncurkan, karena masih ada produk terbaru Xabre. Sepertinya sport belum ada lagi. Bebek sudah selesai, jadi sepertinya enggak ada untuk tahun ini, kalau (skuter) matik masih ada," ungkapnya di Cirebon, Jawa Barat, Minggu, 1 Mei 2016.

Daftar Sepeda Motor Baru Harga di Bawah Rp20 Juta

Saat ditanya lebih jauh mengenai waktu peluncuran dan motor apakah gerangan, pria yang akrab disapa Masykur ini enggan memberikan keterangan lebih jauh. Dia hanya meminta konsumen setia Yamaha tetap menunggu hadirkan motor terbaru tersebut.

"Tapi saya belum tahu kapan diluncurkannya. Tahun ini masih ada produk baru, tapi saya tidak bisa bilang apa serta spesifikasinya bagaimana," kata Masykur.

Terpopuler: Motor Matik Baru Rp21 Jutaan di Indonesia, Taksi Robot Saling Serobot

Seperti diketahui, sepanjang 2016, Yamaha telah melucurkan sedikitnya lima motor baru di Indonesia, yakni All New Fino 125 Blue Core, Yamaha Aerox, Yamaha Xabre, Mio Z, dan MT-09 Tracer.

Ilustrasi ganti oli motor

Ganti Oli Sepeda Motor Matik Bisa Dapat Kejutan

Merawat sepeda motor menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan oleh pemilik, agar kondisi kendaraan selalu terjaga dan siap digunakan ketika dibutuhkan. Langkah paling

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024