Bocoran Wujud Motor Adventure 'Murah' BMW G310 GS

Rendering BMW G310 GS.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id – Direktur BMW Motorrad Inggris, Phil Horton beberapa waktu lalu mengatakan, bila BMW G310 GS akan membuat debut perdana di dunia pada 2017 mendatang. Sayangnya, belum ada tanda-tanda gambar atau sketsa yang mengisyaratkan desain motor tersebut.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Tetapi, kali ini artis render Shoeb R Kalania telah memberikan wujud rendering (gambar rekaan digital) dari BMW G310 GS. Seperti apa? Berikut seperti dilansir Indianautosblog, Senin, 2 Mei 2016.

Dari wujudnya, motor itu terlihat mengambil inspirasi dari saudara tuanya, BMW R 1200 GS. Meski pun akan didasarkan pada model G310R, beberapa komponen terlihat fokus pada segmen adventure. Sebut saja suspensi panjang dan visor tinggi.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Berbagai sudut agresif juga tampak pada bodi motor tersebut. Motor adventure dengan harga yang dijual miring ketimbang kompetitor ini sedianya akan diproduksi di fasilitas produksi TVS di Hosur, India. Harga yang murah karena memang produksi dilakukan TVS.

Motor ini sedianya akan mengusung mesin 313cc, satu silinder, liquid-cooled dengan DOHC dari G310R. Mesin kemudian dikawinkan dengan transmisi enam-percepatan. Tenaga yang dihasilkan dari motor tersebut yakni 34 horse power dan torsi 28 newton meter.

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS

(mus)

BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022