Ronaldo Jual Murah Sedan Mewah

Ronaldo bersama Bentley yang tengah dijualnya.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Bintang sepakbola Cristiano Ronaldo dikenal sebagai atlet yang hidup bergelimang harta. Bagaimana tidak, untuk tahun ini saja, Ronaldo memiliki pendapatan uang dari sponsor mencapai US$24 juta atau setara Rp316 miliar. Uang tersebut belum dari gaji di klub yang dibelanya, Real Madrid.

Merek Mobil Mewah Ini Siap Bikin Heboh di Indonesia

Dengan pendapatan tersebut, tak heran jika Ronaldo menjadi salah satu pemain sepakbola dengan pendapatan tertinggi, selain Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic.

Uang yang berlimpah membuat Ronaldo memiliki hobi mewah, yakni mengoleksi mobil-mobil berharga fantastis. Tercatat, mantan penggawa Manchester United itu memiliki sederet mobil mewah seperti Mercedes-AMG S65 Coupe, Range Rover SVR, Ferrari 599 GTB Fiorano. Ia juga memiliki sebuah Bentley Continental GT Speed yang saat ini tengah dijual di diler mobil bekas, A & R Carriages.

Bermodal Sembako, Pemilik Mobil Mewah Kerap Pinjam KTP Warga Miskin

Dilansir Autoevolution, Senin, 2 Mei 2016, Bentley milik Cristiano Ronaldo kini dijual dengan banderol US$94.965 atau sekira Rp1,25 miliar (kurs Rp13.175 per dolar AS). Di odometer, mobil itu menunjukkan angka 36.500 mil atau pernah dibawa jalan sejauh 58.741 kilometer.

Bicara dapur pacu, Bentley Continental GT Speed dibekali mesin W12 berkapasitas 6.0 liter yang dapat mengembangkan tenaga brutal. Untuk kecepatan tertinggi, tercatat 325 kilometer per jam dan kemampuan akselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam, hanya ditempuh dengan waktu 4,2 detik.

Datangi Penunggak Pajak Mobil Rp8 Miliar, Petugas Kaget

Menurut diler mobil bekas yang menjual mobil milik Ronaldo itu, kondisi Bentley masih prima, mulus, dan siap pakai. Harga yang ditawarkan diklaim murah karena sejumlah diferensiasi yang ditawarkan. Apalagi, mobil itu berstatus pernah dimiliki salah satu pemain terbesar di dunia yang pernah ada. Tertarik?

(ase)

Bentley Bentayga Hybrid

Bentayga Hybrid Siap Masuk Indonesia, Cocok Buat Konglomerat

Pemesanan sudah bisa dilakukan akhir tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2019