Siap Meluncur, Begini Wujud Honda CR-V Edisi Terbaru

Rendering Honda CR-V 2017.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id – Honda terus menggenjot persiapan peluncuran dari generasi terbaru dari Honda CR-V. Salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Honda ini sedianya tak bakal lama lagi bakal melakoni debutnya di dunia.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Bahkan, artis rendering (rekaan digital) dari IAB, Shoeb R Kalania, telah menciptakan mockup dari generasi terbaru CR-V 2017 ini. Seperti apa?

Seperti dilansir Indianautosblog, Senin, 2 Mei 2016, CR-V edisi terbaru akan mengambil banyak isyarat dari generasi ke-10 dari Honda Civic. CR-V 2017 nampak mengusung grille trapezoidal yang diapit oleh lampu LED ramping. Bumper CR-V 2017 juga telah didesain ulang dengan intake yang lebih besar dan lebih bergaya sporty.

Siap-Siap Honda CR-V Generasi Baru akan Meluncur

Melihat di bagian samping, Honda CR-V 2017 tidak berubah drastis. Keseluruhan jendela bahkan sama dengan model terdahulu. Sementara bagian belakang, mendapatkan sentuhan lampu sporty berbentuk "L" terbaru yang terlihat mirip dengan Civic baru dan Acura Concept SUV-X.

Adapun di bagian interior, sejauh ini belum ada rincian detail. Meski pun, banyak laporan yang menunjukkan jika CR-V 2017 ditawarkan dengan kursi tiga baris alias tujuh penumpang.

Tiba di Lombok, Marc Marquez Pakai Mobil Seharga Setengah Miliar

Informasi lainnya, Honda CR-V edisi 2017 akan mendaulat mesin i-VTEC naturally aspirated. Honda juga akan menawarkan semua mesin bensin turbocharged terbaru serta pilihan bertenaga diesel, dengan kapasitas antara 1,5 sampai 2,4 liter.

Akan ada juga mesin menjadi pilihan dari hybrid powertrain plug-in, yang menggabungkan mesin bensin empat silinder 2.0-liter dengan motor listrik. Kita tunggu kabar selanjutnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya