Servis ke Bengkel Honda, Pelajar Dapat Diskon

Servis motor Honda.
Sumber :
  • Dok: Astra Motor

VIVA.co.id – Hari Pendidikan Nasional 2 Mei ini tidak hanya dirayakan kaum pendidik dan anak-anak sekolah. Diler sepeda motor pun memanfaatkan momen ini untuk luncurkan promosi khusus.

Dua Hal Ini Bikin Motor Bergetar Parah

Seperti yang dilakukan Astra Motor. Diler utama sepeda motor Honda itu hari ini menghadirkan program spesial bagi pelajar.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin 2 Mei 2016, program bertajuk ‘Ayo Ke AHASS Pelajar Indonesia’ ini diselenggarakan di seluruh jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) wilayah main dealer Astra Motor.

Ada Cara Mudah dan Murah Bikin Motor Kesayangan Awet

“Kami memberikan diskon jasa servis lengkap sebesar 20 persen kepada para pelajar yang melakukan servis di AHASS wilayah main dealer Astra Motor. Program khusus ini berlaku 2-15 Mei 2016,” ungkap Technical  Service Department Head Astra Motor Hadijanto Santoso.

Untuk mendapatkan diskon spesial tersebut, konsumen hanya perlu melakukan selfie sambil memegang papan logo ‘Ayo Ke AHASS’  yang tersedia di setiap AHASS.

Mau Punya Motor Ducati, Segini Biaya Servisnya

Hasil foto tersebut wajib diunggah ke media sosial (facebook atau instagram) dengan menyertakan tagar #AyoKeAHASS. Setelah itu, konsumen cukup menunjukkan unggahan tersebut kepada petugas dan langsung mendapatkan diskon spesial.

Hadijanto menjelaskan, program ini  dibuat Astra Motor untuk mengapresiasi para pelajar yang
peduli terhadap sepeda motornya.

Program ini berlaku di seluruh jaringan AHASS Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia, yakni Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat,  Balikpapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, Papua, NusaTenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Astra Motor Dewi Sartika Jakarta.

Selain memberikan diskon, Astra Motor juga melakukan servis kunjung ke beberapa sekolah dan universitas.

“Kami memahami kesibukan para pelajar, yang terkadang kesulitan mendapatkan waktu luang untuk melakukan servis sepeda motor kesayangannya. Oleh sebab itu, kami sengaja menyediakan fasilitas servis kunjung ke sekolah dan kampus, agar tidak mengganggu aktivitas belajar mereka,” kata Hadijanto.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya