Honda Supra 150cc Penantang MX King Meluncur Bulan Ini

Honda Winner 150.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id – Kelahiran motor bebek terbaru Honda di Indonesia sepertinya hanya tinggal menghitung hari. Motor tersebut yakni Honda Supra X 150 yang bakal menjadi penantang tangguh Yamaha MX King. Sinyal kuat itu datang dari video teaser yang dirilis Astra Honda Motor (AHM) di situs berbagi video, Youtube.

Tunggangi Motor Yamaha, Pembalap Usia 14 Tahun Asal NTB Juara ARRC 2023 Mandalika

Berdasarkan pantauan, video berdurasi tujuh detik tersebut tayang dengan judul “Be Ready For Great Feelings!” di akun Youtube Welovehonda Indonesia. Disebutkan, motor dengan kapasitas mesin 150cc itu akan melakukan lakon debut perdana di Indonesia, bulan ini, Mei 2016.

Jika berkaca pada video teaser sebelumnya yang disampaikan Honda, bebek terbaru Honda sudah dibekali teknologi PGM-FI dengan transmisi enam-percepatan.

Yamaha Siapkan Motor Baru, Misterius Banget

Seperti diketahui, bebek super Honda ini sebelumnya sudah dirilis oleh Honda Vietnam pada awal April 2016 lalu, dengan nama Honda Winner 150. Dari segi desain, headlamp Honda Winner 150 ini menganut sistem LED dengan desain mirip Honda Revo. Sementara pada bagian pelek roda berpalang 10 common part dengan Honda Sonic 150R.

Pada bagian ban menggunakan ukuran 90/80/17 untuk bagian depan dan ban 120/70/17 untuk bagian belakang.

Sesudah PCX 160, Honda Luncurkan Motor Baru Lagi

Sementara itu, kabar yang santer di kalangan jurnalis otomotif, bebek sport Honda ini bakal diberi nama Supra X 150R. Tetapi, ada pula yang menyebut jika nama motor tersebut adalah All New Supra GTR 150. Tetapi soal nama sejauh ini belum ada konfirmasi dari Astra Honda Motor. Kita tunggu debutnya bulan ini.

Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya