Pilihan Mobil Bekas Harga Rp70 Juta

Bursa mobil bekas. Ilustrasi.
Sumber :
  • mobil.my.id

VIVA.co.id – Membeli mobil bekas merupakan salah satu solusi bijak jika menginginkan kendaraan dengan harga terjangkau. Sebab di pasaran sudah banyak kendaraan roda empat status bekas yang dijual dengan harga murah.

Beli Mobil Bekas di Musim Pandemi, Jangan Cuma Tergiur Harga Murah

Bagi Anda yang hanya memiliki anggaran sekira Rp60-70 jutaan, jangan galau. Setidaknya ada sejumlah mobil yang bisa ditebus dengan anggaran tersebut.

Menurut Sunanta, penggawa Dave Car di bursa mobil bekas WTC Mangga Dua, Jakarta Utara, dengan anggaran tersebut sudah bisa memiliki mobil seperti mobil keluarga alias Multi Purpose Vehicle (MPV) Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia.

Mobil Bekas Ini yang Tetap Dicari Pembeli, Meski Masih Pandemi

"Sedan dan mobil tahun 2005 ke bawah juga banyak harganya yang di bawah Rp70 juta rupiah. Menarik juga untuk dimiliki," kata Sunanta saat berbincang dengan VIVA.co.id, Selasa, 3 Mei 2016.

Untuk jenis MPV, Avanza tahun 2004 biasanya dilego dengan banderol Rp70 juta. Harga itu juga berlaku untuk Daihatsu Xenia tahun 2005.

Daftar Mobil Bekas Berbanderol Rp100 jutaan, Bisa Dicicil Juga Lho

"Kalau mau cari merek Honda, ada Jazz tahun 2004 kisaran Rp70 juta, lalu Honda City tahun 2004 juga Rp70 juta. Ada juga Karimun Estilo tahun 2011 kisaran Rp70 juta, Kia Picanto tahun 2009 Rp65-70 juta," kata Sunanta menjelaskan.

Bagi yang mencari mobil bekas tahun muda, ada pilihan Low Cost and Green Car (LCGC) Agya dan Ayla tahun 2013 dengan banderol kisaran Rp60 jutaan. "Kalau harga itu (Rp70 jutaan) biasanya pembuatan juga di bawah tahun 2005," kata dia.

Laporan: Yasin Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya