Baru 10 Menit Keluar dari Diler, Mobil Rp3,9 Miliar Tabrakan

McLaren yang mengalami kecelakaan. Ilustrasi
Sumber :
  • Dailymail

VIVA.co.id – Nasib sial dialami seorang warga di Hutton, Essex, Inggris. Mobil sport McLaren 650S Spider yang baru dikirim dari diler justru burujung petaka setelah menabrak pohon.

Niat Pamer Porsche di Depan Wanita Justru Berujung Petaka

Peristiwa ini terjadi usai pihak diler melakukan serah terima kepada si pemilik mobil yang tidak disebutkan namanya di depan kediamannya.

Namun, dikutip Dailymail, Rabu 4 Mei 2016, menurut seorang tetangga yang melihat peristiwa tersebut, sebelum kecelakaan, si pemilik sempat melakukan sedikit perayaan dengan membuka botol sampanye di pekarangan rumahnya. Bahkan, si pemilik mobil wajahnya terlihat memerah.

Pemilik Dongkol, Mobil Nabrak saat Mode Mengemudi Sendiri

Namun nahas, selang 10 menit mobil yang dibanderol Rp3,9 miliar itu mendarat di depan rumah, pemilik menabrak pohon, hingga mobil itu langsung ringsek.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, termasuk si pemilik mobil. Kendati demikian, dipastikan butuh biaya yang cukup banyak untuk memperbaiki mobil tersebut.

Bus Pengangkut Pelajar Pramuka Terguling di Poso

Sekadar informasi, McLaren 650S Spider ini dilengkapi mesin V8 twin turbo berkapasitas 3.799cc 32 Valve, DOHC yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 650 PS pada 7.250 rpm dengan torsi 678 Nm pada 6.000 rpm.

Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim mampu akselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu tiga detik dan mampu berlari dengan kecepatan penuh hingga angka 329 kilometer per jam.

Mobil NSX yang menghantam pinggir jalan tol.

Buka Jendela di Tol, Wartawan Bikin Ringsek Mobil Rp5 Miliar

Mobil itu ringsek pada bagian depan.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2016