Begini Interior Mobil Terbaru Nissan Kicks, Penantang HR-V

Nissan Kicks Konsep. Ilustrasi
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id – Nissan akhirnya mengungkapkan rincian lebih lanjut dari mobil terbaru mereka yang akan lakoni debut. Mobil kompak Sport Utility Vehicle (SUV) bernama Kicks itu sedianya akan diluncurkan dalam waktu dekat secara perdana di Brasil.

Nissan Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau di GIIAS 2021

Menurut Nissan dalam keterangannya seperti dilansir Autos Segredos, Rabu, 4 Mei 2016, Kicks akan siap produksi dan bakal dijual pada 5 Agustus 2016 mendatang. Nissan Kicks memiliki panjang sekira 4.295 milimeter, lebar 1.760 milimeter, tinggi 1.590 milimeter dan wheelbase 2.610 milimeter.

Nissan Kicks akan didukung oleh mesin flex-fuel berkapasitas 1.6-liter. Mesin ini akan menghasilkan tenaga 114 horse power. Mesin akan dikawinkan dengan sistem transmisi manual lima-percepatan atau transmisi continuously variable (CVT). Laporan itu juga menyatakan bahwa penjualan akan dimulai pada tanggal 5 Agustus.

Cicilan Mobil Keren Ini Beda Tipis dari Veloz Baru

Menariknya, Nissan kini mulai memamerkan interior Kicks yang terbilang cukup elegan di kelasnya. Nampak pengawinan kelir hitam dan cokelat sangat dominan pada kabin penantang Honda HR-V tersebut. Mobil itu juga sudah dilengkapi dengan layar infotainment warna tujuh inci. Selain itu ada kamera pengawas yang bisa berputar 360 derajat untuk melihat sekeliling.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/04/572979f4cfea1-interior-nissan-kicks_663_382.jpg

Kerennya Mobil Baru Nissan Edisi Terbatas

Nissan Kicks awalnya akan diproduksi di pabrik perusahaan di Aguascalientes, Meksiko. Nantinya, Nissan akan mulai membangun crossover Kicks di pabriknya di Resende, Rio de Janeiro, Brasil. Rencananya, mobil ini juga akan dijual di banyak negara.

New Nissan Kicks 2021

Versi Baru Mobil Keren Ini Bakal Mengaspal Tak Lama Lagi

Mobil itu bakal dihadirkan dalam dua varian baru, satu merupakan versi tangguh dan satu lagi edisi spesial.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2022