April, Honda City Cuma Laku 7 Unit

Interior All New Honda City
Sumber :
  • VIVAcoid/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia PT Honda Prospect Motor berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 14.384 unit selama April 2016. Dalam penjualan tersebut, Honda BR-V kembali menyumbangkan penjualan tertinggi setelah berhasil mengukuhkan penjualan 4.536 unit.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Selain Honda BR-V, kontribusi signifikan juga datang dari Honda Mobilio, Honda Jazz, dan Honda HR-V. Sepanjang April 2016, Honda Mobilio berhasil menyumbang penjualan sebesar 4.374 unit, sedangkan untuk Honda Jazz mendulang 2.406 unit dan Honda HR-V 2.276 unit.

“Meski pasar otomotif masih belum normal, Honda masih dapat meraih hasil penjualan yang cukup positif dengan peningkatan 32 persen dibanding periode yang sama di tahun lalu,” kata Direktur Marketing dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Sementara itu, untuk SUV Honda lainnya, seperti Honda CR-V  membukukan 630 unit. Sedangkan mobil Honda lainnya, seperti Honda Freed meraih 76 unit, New Honda Odyssey terjual 48 unit, Honda CR-Z 31 unit, dan Honda City 7 unit.

“Kami percaya tren ini akan berlanjut seiring dengan peluncuran beberapa model baru seperti All New Civic, New Accord hingga Honda Brio yang kami lakukan,” kata Jonfis.

Honda Kabarnya Bakal Luncurkan Mobil Baru di IIMS 2022
Honda Brio Satya di GIIAS 2021.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Honda Proscpect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) Honda di Indonesia, telah mengeluarkan harga terbaru untuk Honda Brio yang kena PPnBM lagi.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022