Pemilik Selingkuh, Mobil Mewahnya Jadi Korban

Range Rover yang dicoret-coret.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id – Kejadian memalukan menimpa seorang pemilik mobil mewah Range Rover yang memarkir kendaraannya di pinggir Jalan Harrods, Inggris.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok

Mobil seharga Rp1,7 miliar tersebut menjadi perhatian masyarakat sekitar, setelah seseorang yang tidak diketahui identitasnya mencoret-coret seluruh bodi mobil.

Seperti dilansir Carbuzz, Sabtu 7 Mei 2016, mobil berkelir putih tersebut penuh dengan kata-kata kekecewaan, seperti 'Cheater' (tukang selingkuh), 'It’s over' (kita selesai), dan 'Hope she was worth it' (semoga dia sepadan dengan ini).

Foto: Pemasangan Audio Mobil Paling Tidak Sedap Dipandang

Bila dilihat dari kata-kata yang ditorehkan pada mobil bertubuh bongsor tersebut, kemungkinan besar pelakunya diduga seorang pacar yang hendak memutuskan hubungannya, karena kecewa diselingkuhi.

Tak butuh waktu lama, kejadian memalukan tersebut langsung menjadi sorotan media sosial, karena banyaknya warga yang mengunggah mengunggah foto mobil ke Twitter dan Facebook.

Foto: Parkir Mobil Paling 'Berantakan' yang Pernah Terjadi

Sejauh ini, foto kata-kata kemarahan melalui semprotan cat warna merah pada sekujur badan mobil tersebut itu telah dibagikan ribuan kali di Twitter.

Hingga saat ini, tidak ada informasi resmi mengenai pemilik mobil. Namun, tidak sedikit masyarakat sekitar yang penasaran dan menunggu sang pemilik mengambil mobilnya. (asp)

Aksi koboi menangkap maling motor.

Keren, Koboi Laso Maling Motor dari Atas Kuda

Ia berhasil melakukannya hanya dalam satu kali lemparan saja.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016