Ini Bocoran Tampang Honda Brio Baru

Rendering Honda Brio terbaru. Ilustrasi
Sumber :
  • Shifting-gears

VIVA.co.id – Produsen otomotif asal Jepang, Honda, saat ini tengah melakukan pengembangan untuk generasi terbaru mobil segmen hatchback mereka, yaitu Brio.

Mobil Buatan Indonesia Bakal Jadi Sorotan Dunia Bulan Depan

Seperti dilansir Shifting-gears, Sabtu 7 Mei 2016, Brio dinilai telah cukup lama tidak mengalami perubahan, dibandingkan beberapa model mobil yang berada dalam segmen yang sama.

Meski waktu yang dibutuhkan untuk debut pertamanya masih cukup lama, namun Brio terbaru disebutkan akan mengalami perubahan cukup banyak, dibandingkan generasi sebelumnya.

Besok Mobil Baru Buatan RI Jadi Sorotan Dunia, Ini Buktinya

Salah satu pejabat Honda mengungkapkan, generasi terbaru Brio saat ini telah melakukan pengembangan pada sisi platform. Hal tersebut dinilai penting, karena platform yang digunakan akan diproduksi secara global.

Rencananya, produksi Brio akan dimulai pada Februari 2018, di pabrik Honda yang terletak di Greater Noida, India

Honda CR-V Baru Mulai Diserbu Konsumen

Walau telah mendapat kepastian mengenai waktu produksi, hingga saat ini Honda masih enggan mengungkapkan lebih jauh mengenai mesin yang akan disematkan, atau pun spesifikasi perubahan yang terjadi pada generasi terbaru mobil tersebut. (asp)

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022