Intip Tarif Fantastis Taksi Lamborghini

Taksi Lamborghini.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Taksi merupakan sarana transportasi umum yang memiliki harga cukup mahal, karena memberi kenyamanan lebih bagi penumpangnya. Namun, keberadaan taksi konvensional saat ini mulai tergusur dengan kehadiran taksi berbasis aplikasi, contohnya Uber.

Game Pembantai Zombie Bagi-bagi Lamborghini

Hal tersebut membuat pengusaha taksi harus mencari cara baru untuk memikat pelanggan. Salah satunya yang dilakukan perusahaan asal Inggris ini, yakni mengubah sebuah supercar asal Italia, Lamborghini, menjadi taksi.

Seperti dilansir Autoevolution, Minggu 8 Mei 2016, Dewan Kota Wolverhampton, Inggris, baru-baru ini mengeluarkan izin bagi perusahaan swasta yang sudah berpengalaman, untuk menyewakan kendaraan mewah Lamborghini.

Bocoran Lamborghini di Indonesia, dan Honda HR-V Baru

Wolverhampton menjadi kota pertama di Inggris yang mengeluarkan izin untuk taksi supercar. Menggunakan Lamborghini Huracan seharga 200 ribu Poundsterling, atau setara dengan Rp3,8 miliar, tarif yang ditawarkan untuk duduk di dalam supercar tersebut tentu saja tidak murah.

Untuk bisa mencoba sensasi berkendara dengan supercar tersebut, penumpang harus mengeluarkan biaya minimal 349 poundsterling, atau sekira Rp6,7 juta. Biaya itu hanya untuk perjalanan selama 1,5 jam.

Mobil Lamborghini Paling Beringas Bakal Hadir di Indonesia

Kapasitas mobil yang hanya dapat menampung dua orang, termasuk sopir, membuat hanya satu penumpang yang bisa menikmati mobil kencang itu.

Sebagai informasi, Lamborghini Huracan menggendong mesin V10 berkapasitas 5.200cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 610 daya kuda dan torsi puncak 560 Newton meter.

Lamborghini Huracan Evo mendarat di Indonesia

Hampir 5.000 Lamborghini Huracan Kena Recall karena Sekrup

Penarikan dilakukan pada 4.796 Lamborghini Huracan karena masalah sekrup lampu depan usai dinyatakan membahayakan oleh pihak NHTSA.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022