Beli Motor Ini Bisa Nonton MotoGp di Sepang

All New Suzuki Satria F150.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak menciutkan nyali dengan tetap menjajakan motor di kelas underbone, Suzuki Satria F150. Untuk menarik hati konsumen, Suzuki Indonesia menghadirkan dua program sekaligus, Gebyar Geber Satria dan Ready To MotoGP.

Punya Desain Tak Biasa, Setang Motor Ini Jadi Sorotan Warganet

Untuk Gebyar Geber Satria dilakukan pada  periode Mei – Juni 2016, konsumen bisa memiliki sepeda  motor Suzuki Satria F150 dengan uang muka (down payment/DP) ringan dan angsuran terjangkau serta berkesempatan mengikuti program undian Ready to MotoGP Sepang.

“Program tersebut mempermudah calon konsumen untuk memiliki motor idaman dengan harga yang bersahabat sekaligus mendapatkan tambahan keuntungan yaitu kesempatan menonton balap motor paling bergengsi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia,” demikian keterangan tertulis Suzuki, Minggu, 8 Mei 2016.

Mobil Mewah Nagita Slavina, dan Bocah Pemotor Kaget Disalip Truk

Bagi konsumen yang datang ke diler Suzuki, terlebih dahulu bisa melakukan test ride dan langsung memperoleh merchandise Suzuki.

Sementara, untuk seluruh konsumen yang telah memiliki sepeda motor Suzuki tipe dan model apapun bisa merawat motor melalui Paket Service Hemat Banyak Manfaat.

Daftar Harga Motor Baru Suzuki di RI, Benarkah Masih Murah?

Dengan pelayanan after sales ini, konsumen langsung mendapatkan diskon jasa servis, pembersihan bodi motor serta tune-up dan pelumasan rantai roda secara gratis.

Sedangkan program yang kedua, konsumen yang melakukan pembelian Suzuki Satria F150 selama periode Mei hingga Agustus 2016, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia secara langsung pada 30 Oktober 2016

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya