Berburu Helm dan Jaket Murah Serba Rp13 Ribu

Pengunjung menyerbu toko serba Rp13 ribu.
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVAcoid

VIVA.co.id – Warga Samarinda, Kalimantan Timur, dua hari kemarin dimanjakan dengan ajang otomotif yang digelar Unity Pitstop.

Para Petinggi AHM Takjub dengan Acara Besar Komunitas Honda

Ajang yang diadakan di Stadion Madya Sempaja, Samarinda, itu diketahui sukses menyedot banyak bikers dari seluruh penjuru Kalimantan.

Ajang tersebut dimeriahkan dengan berbagai acara, di antaranya pameran motor modifikasi dari para builder kenamaan di Tanah Borneo, aksi freestyle Wawan Tembong, bursa kaos biker, simulator wheelie, serta beragam pagelaran musik oleh sejumlah musisi Tanah Air.

Hasil Penelitian, Bikers Dianggap Lebih Keren di Mata Wanita

Hadir pula penggiat off-roader senior Indonesia Frans Tanujaya, yang memberi ilmu safety riding pada ratusan biker.

Namun, ada satu acara yang menarik perhatian, yakni kehadiran Toko Untung, yang kesemuanya bisa dibeli dengan harga Rp13 ribu.

RTX Tawarkan 'Obat Ganteng' Khusus Motor Yamaha

Toko yang sengaja dibuat khusus oleh Unity Pitstop ini menjual berbagai perlengkapan 'ganteng' biker, seperti kaos, jaket motor, tas hingga helm. Semuanya dijual serba Rp13 ribu.

Untuk mendapatkannya, para pengunjung acara mesti mendatangi berbagai booth yang tersedia di acara itu, untuk nantinya menjadi syarat memiliki barang-barang dengan harga tersebut.

Farid Rizal, perwakilan dari penyelenggara Unity Pitstop mengatakan,  pihaknya memang menyediakan ratusan barang, yang sengaja dijual dengan banderol Rp13 ribu.

"Antreannya panjang, antusias pengunjung sangat tinggi. Maklum saja, harganya memang murah," kata Farid pada VIVA.co.id, Minggu 8 Mei 2016.

Sementara itu, Rifky, salah seorang biker asal Samarinda, mengaku senang dengan adanya Toko Untung. Dia sendiri mengaku, bisa membeli sebuah helm bergaya retro dengan harga Rp13 ribu.

"Murah, beruntung saya. Tadi teman-teman saya juga beli. Ada yang dapat tas, jaket," katanya.

Diketahui, acara tersebut merupakan kenduri yang melibatkan banyak komunitas otomotif dan ribuan biker di Kalimantan. Ajang ini digelar selama dua hari, yakni 7-8 Mei 2016.

Berbagai pengunjung yang datang dari berbagai wilayah di Kalimantan, bisa datang ke acara ini tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya