Ribuan Nissan Grand Livina Banjiri Candi Prambanan, Ada Apa?

Acara komunitas Nissan Grand Livina di Candi Prambanan, Yogyakarta.
Sumber :
  • Dok: Nissan Motor Indonesia

VIVA.co.id – Lebih dari dua ribu keluarga pengguna Nissan Grand Livina di Tanah Air tumpah ruah di kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, 7 Mei 2016 lalu.

Nissan Punya Kabar Baru Lagi untuk Konsumennya di RI

Para penggemar Grand Livina ini hadir untuk mengikuti rangkaian acara ‘LivinAlife’ 2016, yang digelar PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan tema ‘Historical Journey’.

“LivinAlife merupakan bentuk apresiasi Nissan kepada pemilik Grand Livina serta keluarganya. Hal ini sejalan dengan aspirasi Grand Livina yang ingin mengedepankan rasa kegembiraan dan kehangatan keluarga, lewat berbagai aktivitas menarik selama jalannya acara,” ujar Presiden Direktur NMI, Antonio Toti Zara.

Beli Nissan Livina Baru Diskonnya Sampai Rp35 Juta, Servisnya Gimana?

Hajatan tahunan ini menyuguhkan beragam hiburan untuk anak-anak juga, seperti arena balon, arena mewarnai, fashion show anak, dan food truck.

Dengan tema Historical Journey, NMI menawarkan kegiatan tradisional menarik, seperti membatik, permainan egrang, gasing, dan boling kelapa.

Nissan Jadi Merek Mobil Terlaris Nomor 2 di Indonesia

Bukan hanya itu, ada juga kegiatan sosial bersama beberapa komunitas Nissan Grand Livina yang hadir sehari sebelum ‘LivinAlife’.

Rangkaian kegiatan sosial ini dimulai dari membangun sumur bor di Dusun Sempon, Desa Wukirsari, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, hingga mengecat Cepuri di Pantai Parankusumo.

Toti Zara menjelaskan, selain untuk menumbuhkan rasa empati di kalangan komunitas Nissan Grand Livina, kegiatan sosial ini diadakan sebagai komitmen Nissan untuk terus memperkaya hidup masyarakat Indonesia dengan berbagai kegiatan positif.

“Kami berharap, masyarakat di sekitar Daerah Istimewa Yogyakarta bisa merasakan manfaat dan semangat kekeluargaan yang dibawa oleh LivinAlife,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Selasa 10 Mei 2016.

Laporan Jeffry Yanto/Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya