Daihatsu Hadirkan Suku Cadang Murah berkualitas

Peluncuran Daihatsu Value Part.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAcoid

VIVA.co.id – Tak hanya fokus membuat dan menjual sejumlah produk, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), agen tunggal pemegang merek Daihatsu di Indonesia, juga menjual suku cadang yang diberi nama Daihatsu Value Part.

Para Pemilik Daihatsu Rocky, Gran Max dan Luxio Perlu Baca Ini

Menurut Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra, Daihatsu Value Part merupakan suku cadang berkualitas dengan harga lebih terjangkau, yang memiliki kode 008. Contohnya, kata Amel, seperti kode 15601-BZ010-008 untuk saringan oli Xenia.

"Kalau 000 itu diimpor (Jepang), kalau 008 buatan lokal. 008 itu Daihatsu Value Part dengan harga terjangkau, dari produk genuine part Daihatsu. Jadi, kalau ditawarkan dengan harga yang lebih mahal, jangan mau," ungkap Amel saat peluncuran Daihatsu Value Part di kawasan Sunter, Jakarta, Selasa, 10 Mei 2016.

Mobil yang Diproduksi di Indonesia Ternyata Laku di 75 Negara

Amel juga menyatakan, Daihatsu Value Part memiliki keunggulan fungsi 100 persen sama dengan suku cadang asli Daihatsu, namun harga lebih murah hingga 70 persen.

Meski dibanderol lebih murah, Amel mengklaim, Daihatsu Value Part memiliki kualitas terjamin, karena telah lolos uji tes dan pengembangan di research and development Daihatsu Indonesia (ADM) dan Daihatsu Jepang (Daihatsu Motor Company).

49 Persen Mobil yang Diekspor RI Berasal dari Pabrik Ini

Selain itu, Daihatsu Value Part telah memiliki jaminan garansi resmi Daihatsu yang sama dengan suku cadang asli, hingga periode enam bulan atau 10 ribu kilometer, mana yang tercapai lebih dulu.

"Dengan adanya Daihatsu Value Part, maka konsumen lebih tenang dan nyaman, dengan biaya pemeliharaan lebih efisien yang berkualitas dan terjangkau," ujarnya.

Daihatsu Value Part saat ini sudah dapat diperoleh di bengkel-bengkel, toko suku cadang serta jaringan resmi Daihatsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya