Siap Meluncur, Apa yang Berubah dari Grand Livina Terbaru?

Peluncuran New Grand Livina Highway Star Autech di Jakarta, Jumat (20/6/2014).
Sumber :
  • Foto: Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya memamerkan Grand Livina edisi terbaru yang bakal melakoni debutnya di Indonesia. Nissan memperkenalkannya di ajang LivinAlife 2016, di depan ribuan konsumennya, di Yogyakarta, Jawa tengah, 7 Mei 2016 lalu.

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

Grand Livina terbaru dengan sejumlah penyegaran ini disebut sebagai tipe XV dengan embel-embel High Way Star (HWS). Menurut General Manager Marketing Strategy and Communication PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Budi Nur Mukmin, salah satu mobil andalan Nissan di Indonesia ini akan diluncurkan tak lama lagi.

Official launch dari minor change ini akan dilakukan di bulan Juni 2016. Kalau kemarin preview itu hanya ditunjukkan untuk customer yang datang di LivinAlife,” ujar Budi Nur Mukmin, saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 10 Mei 2016.

Mengenal Lebih Dekat Mobil Nissan Magnite yang Dijual di RI

Lantas, apa saja perubahannya? Pada sektor eksterior, memang tak ada ubahan yang signifikan mulai dari bumper depan, grill, dan headlamp, masih sama seperti sebelumnya. Yang terlihat berubah pada sektor eksterior yakni cover foglamp yang kini dikelilingi aksen krom, sehingga varian HWS ini terlihat mirip dengan tipe Autech.

Untuk sistem hiburan dalam kabin, mobil keluarga enam penumpang ini mendapatkan perangkat baru yang lebih mewah. Seperti headunit, yang awalnya masih single din dengan merek JVC, sekarang sudah double din dengan merek Kenwood, dilengkapi layar tujuh inci.

Kredit Mobil Baru Nissan Magnite, Uang Mukanya Gede Juga

Laporan: Jeffry Yanto/VIVA.co.id

Nissan March kini mengusung grille V-Motion terbaru.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Nissan March dengan penampilan ekstrior dan fitur baru, setelah 11 tahun dipasarkan untuk konsumennya.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2021