Livina Model Baru Siap Meluncur, Ini Bocoran Harganya

Nissan Livina X-Gear. Ilustrasi.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id – Setelah ramai diperbincangkan para penggila otomotif khususnya roda empat Tanah Air, Nissan akhirnya secara resmi menyatakan bakal merilis edisi terbaru dari Livina. Bahkan, Nissan telah memamerkan edisi terbaru dari Livina di depan ribuan konsumennya di acara LivinAlife, Yogyakarta, beberapa hari lalu.

Asyik, Diler Nissan Buka Pemesanan Mobil Kembaran Xpander

Menurut Head of Communication NMI, Hana Maharani, Nissan sedianya bakal meluncurkan Livina edisi terbaru pada Juni 2016 mendatang. Andai pun sempat memajang Livina terbaru di Yogyakarta, ia mengaku hal itu bukan bagian dari peluncuran.

"Kemarin hanya exclusive preview atau pre-booking di event LivinAlife saja, khusus ke komunitas Grand Livina yang hadir di acara," kata Hana saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa 10 Mei 2016.

Ini Harga dan Fitur Kembaran Xpander dari Nissan, Langsung dari Sales

Dia juga tak segan membocorkan dua tipe baru yang ditawarkan pada Nissan Livina. Varian baru itu, dikatakan, bakal berada di antara dua tipe sebelumnya. "Varian baru di antara XV dan HWS, di bawah Autech," kata dia.

Terkait harga, Hana nampak tak segan menyampaikannya. Namun demikian, harga tersebut masih belum sepenuhnya final, karena harga resmi baru akan disampaikan saat peluncuran Juni mendatang.

Sales Beri Dua Bocoran Informasi soal Livina 'Rasa' Xpander

"Harga antara Rp200-Rp250 juta, harga resmi belum bisa dikonfirmasi sekarang, nanti tunggu Juni ya," kata dia.

Laporan: Jeffry Yanto/VIVA.co.id

Teaser kembaran Xpander dari Nissan.

Wajah Kembaran Xpander dari Nissan Mulai Beredar, Siap Tayang di RI

Mobil New Livina kabarnya akan dirilis pada Maret 2019.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2019