Cari Pelek yang Tidak Pasaran? Coba ke Tempat Ini

Beberapa pelek mobil yang tersedia di Permaisuri Ban.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVAcoid

VIVA.co.id – Banyak pemilik mobil mewah di Indonesia kurang puas dengan tampilan kendaraannya. Mereka rata-rata ingin mobil bisa tampil beda, agar terkesan lebih eksklusif.

Nyari Roof Box Mobil untuk Mudik Lebaran di IIMS 2024, Cek Harganya

Itu sebabnya, bisnis aksesori sangat menjamur di Tanah Air. Contohnya Toko Permaisuri yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Nama toko ini terkenal sebagai penyedia pelek-pelek mobil dengan harga selangit.

Hampir semua merek pelek asal manca negara tersedia di tempat ini. Permaisuri juga menawarkan pelek khusus pengguna Mercedes-Benz tipe Classic dan All New.

Subaru Rilis 9 Aksesori Resmi untuk The All-New BRZ

“Pelek Vossen ring 20 offset 9/10,5 tipe CV4 Silver Polished, bisa digunakan untuk Mercedes-Benz CLS-Class W218, serta cocok juga untuk W204 dan W212. Harganya Rp30 jutaan. Pelek Vossen asli Amerika hanya ada di sini, karena kami distributor tunggal di Indonesia,” ujar Marketing Manager Permaisuri, Eric Tanzil.

Bagi yang ingin tampil ala mobil balap, bisa melirik pelek OZ superturismo Dakar berukuran 20 inci. Dengan model jari-jari, pelek ini cukup laris diminati pemilik Mercedes-Benz.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

“Modelnya tidak lekang oleh waktu. Pelek ini cocok untuk semua mobil Mercedes-Benz. Baik anak muda maupun bapak-bapak cocok pakai model ini,” jelas Eric.

Dengan banderol sedemikian tinggi, tidak mengherankan apabila Permaisuri menawarkan pembayaran dalam bentuk kredit.

“Semua pelek di sini bisa bayar secara kredit. Tenornya ada yang sampai 24 bulan. Pokoknya tergantung konsumen saja. Kita juga bisa mencoba pelek yang diminati sebelum membeli. Jadi, kita pasang dahulu ke mobil, sudah sama ban. Kalau dirasa cocok, baru kesepakatan,” ungkap tenaga penjual Permaisuri, Engkoy.

Laporan Jeffry Yanto/Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya