Rakitan Lokal, Berapa Harga BMW X1 Terbaru?

Peluncuran BMW X1 rakitan lokal.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAcoid

VIVA.co.id – BMW Group Indonesia hari ini menghadirkan koleksi terbarunya di Tanah Air, yakni All New BMW X1. Mobil yang mengusung konsep Sport Activity Vehicle (SAV) ini hadir dalam dua varian, yaitu X1 sDrive 18i dan X1 sDrive 18i xLine.

Baru Meluncur, Mobil Termahal BMW Ini Sudah Diborong Kaum Kaya RI

Model terbaru BMW X1 ini sedikit istimewa, karena BMW mempercayakan perakitan mobil di BMW Production Network 2 PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara. Pabrik ini berdiri atas kolaborasi BMW Group Indonesia dan PT Astra International.

"Ini bukti komitmen BMW pada pasar Indonesia. Dan di waktu yang bersamaan, memperlihatkan standar tinggi pada proses, kontrol kualitas dan sistem keselamatan pekerja, yang diterapkan oleh BMW Production Network," ujar Karen saat peluncuran X1 di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu 11 Mei 2016.

BMW Luncurkan Seri 3 Versi 'Kece' di Indonesia, Cuma Ada 25 Unit

Soal harga, untuk varian BMW X1 sDrive 18i dibanderol Rp619 juta. Sedangkan BMW X1 sDrive 18i xLine dilepas Rp659 juta. Keduanya dijual dengan status off-the-road.

Sebelumnya, generasi pertama BMW X1 hadir dengan tiga varian, yaitu X1 sDrive 18i xLine Edition (Rp629 juta), X1 sDrive 18i Sport Edition (Rp659 juta) dan X1 sDrive Sport Edition (Rp689 juta).

BMW Luncurkan 'Mobil Ganteng' Buatan Sunter, Harganya Rp730 Jutaan

Semua unit kendaraan ini dilengkapi BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin bebas biaya selama lima tahun atau 60 ribu kilometer (tergantung mana yang lebih dulu dicapai), serta garansi 36 bulan tanpa batas jarak tempuh.

Konsumen yang menginginkan mobil tersebut juga telah dapat melakukan pemesanan di diler-diler resmi BMW mulai bulan ini.

Wujud BMW X8 tertangkap kamera

Mobil Mewah Bongsor Buatan BMW, Tepergok Lagi Diuji Jalan

Mobil baru BMW X8 meluncur akhir tahun 2021.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2020