VIDEO: Aksi Konyol Wanita Saat Mobilnya Diderek Petugas

Aksi nekat seorang wanita saat tak terima mobilnya diderek petugas
Sumber :
  • Dailymail

VIVA.co.id – Seorang wanita paruh baya di Taiwan nekat menumpang sebuah sedan putih yang sedang ditarik truk derek. Cara yang dilakukan sangat berbahaya, wanita itu menempel tepat di belakang bonet sedan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Sontak saja, aksi si wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengundang kekhawatiran para pengguna jalan. Sebab, yang dilakukannya itu bisa sangat fatal, bahkan berisiko terjatuh dan tertabrak mobil lain.

Para pengguna jalan lain juga mencoba memperingati aksinya agar segera diakhiri. Hanya saja, wanita yang masih lengkap mengunakan tas jinjing dan sepatu teplek itu tak mau melepaskan dirinya dari mobil.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Namun usut punya usut, seperti dilansir Dailymail, Kamis 12 Mei 2016, sedan kelir putih yang ditumpangi wanita tersebut tak lain adalah miliknya sendiri.

Diketahui, si wanita ngotot melakukan aksi berbahaya tersebut karena tak terima mobilnya akan dibawa petugas lalu lintas, karena parkir sembarangan.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya saja, belum diketahui apakah sang sopir truk menyadari atau tidak bahwa si pemilik mobil nekat menempel di belakang mobil.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024