Siap-siap, BMW Bakal Hadirkan Mobil Mewah Terbaru

Gran Lusso Concept
Sumber :
  • carsuk

VIVA.co.id – BMW tengah mempersiapkan mobil mewah model terbarunya. Hal itu diungkapkan langsung bos BMW, Harald Kruger. Namun, Kruger tampaknya masih enggan memberikan bocoran mengenai detail senjata terbaru BMW ini.

Baru Meluncur, Mobil Termahal BMW Ini Sudah Diborong Kaum Kaya RI

Namun banyak kalangan yang meyakini jika mobil terbaru BMW itu merupakan 9-Series Gran Coupe, sebuah mobil yang sengaja dilahirkan dari Gran Lusso Concept yang pernah dipamerkan BMW di Villa d'Este pada 2013 silam.

Seperti yang dilansir Carsuk, Kamis 12 Mei 2016, mobil ini sepertinya akan ditempatkan BMW di atas model 7-Series. "Kami akan memperkenalkan sebuah model tambahan di kelas mewah," kata Kruger dalam keterangannya.

BMW Luncurkan Seri 3 Versi 'Kece' di Indonesia, Cuma Ada 25 Unit

Sebagai catatan, mobil konsep Gran Lusso sendiri merupakan hasil kerja sama antara BMW dengan rumah modifikasi ternama, Pininfarina. Memang tak terlalu banyak bocoran mengenai detail dari mobil konsep yang satu ini.

Namun tampilan eksterior bagian depan mobil tampak mengusung gaya shark nose (hidung hiu). Kemudian lampu-lampu depan dibuat ‘sipit’ guna menghadirkan kesan menatap tajam jalanan.

BMW Luncurkan Mobil Ganteng untuk Crazy Rich Surabaya

Sedangkan Interior Pininfarina pada dashboard terlihat mirip dengan model seri 5 dan seri 7. Balutan warna spesial dan bahan mewah kelas atas di seluruh bagian kabinnya juga turut menjadikan sedan mewah coupe BMW Pininfarina ini makin terlihat eksklusif dan lebih bergaya.

Mobil dengan balutan desain mewah dan elegan ini ditanami mesin V12 twin turbo seperti yang digunakan pada model 760i yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 529 dk.

Wujud BMW X8 tertangkap kamera

Mobil Mewah Bongsor Buatan BMW, Tepergok Lagi Diuji Jalan

Mobil baru BMW X8 meluncur akhir tahun 2021.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2020