Tampang Toyota Corolla Edisi Ulang Tahun, Harganya?

Toyota Corolla Axio edisi ulang tahun
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Kiprah Toyota Corolla sudah tak lagi diragukan lagi. Kehadiran mobil ini telah teruji selama lima dekade, sejak pertama kali diluncurkan pada 1966 silam. Tak heran, jika Toyota kini menghadirkan edisi spesial di ulang tahun Corolla yang ke-50.

Begini Wujud Toyota Calya, Adik Avanza yang Siap Meluncur

Ya, Toyota secara resmi meluncurkan dua model istimewa, yakni Toyota Corolla Fielder dan Axio untuk para penggemarnya. Sayangnya, dua model Toyota Corolla istimewa ini baru diluncurkan di negara asal Toyota, Jepang.

Dari tampangnya, seperti yang dilansir Paultan, Jumat 13 Mei 2016, Corolla Axio hadir dengan paten berbintik-bintik baru dan grille haksagon yang rendah. Axio juga telah ditanami lampu utama LED Bi-Beam, lampu belakang LED, pelindung (mudguard) sisi dan logo belakang.

Hidupkan Mobil Legendaris, Toyota Gandeng BMW

Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan velg alloy 16-inci, serta ada pilihan rim alloy 15-inci untuk versi pacuan.

Sedangkan interiornya, Corolla Axio didatangkan dengan jok kulit sintetik dan pabrik serta dipercantik dengan jahitan kontras berwarna putih. Sedangkan untuk kemudi dipilih hitam pekat termasuk tombol pada gear.

Ternyata Toyota Calya Sudah Bisa Dipesan, Cukup Rp5 Juta

Untuk Corolla Fielder, elemen istimewa yang ditampilkan adalah garisan merah pada grille heksagon dan lampu utama LED Bi-Beam. Untuk interior, jok upholstery kombinasi pabrik dan kulit sintetik dipercantik dengan jahitan kontras berwarna merah.

Corolla Fielder dan Axio edisi istimewa ini ditawarkan dengan pilihan mesin bensin kapasitas 1.5 liter atau hibrid 1.5 liter yang dikawinkan dengan transmisi matik Super CVT-i.

Lalu, berapa harganya? Untuk pasar di Malaysia, Toyota Corolla Fielder model ulang tahun ini dijual mulai dari Rp248,2 juta hingga Rp294,5 juta. Sedangkan Toyota Corolla Axio, mulai dari Rp241,6 juta hingga Rp291,3 juta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya