Suzuki Swift Terbaru Kepergok di Jalan, Lebih Irit BBM?

Suzuki Swift 2017
Sumber :
  • Auto Plus

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, beredar gambar mobil “berselimut” yang diyakini banyak kalangan sebagai Suzuki Swift 2017. Mobil yang tengah diuji coba di sebuah jalan di Prancis itu diklaim punya beberapa keunggulan dibanding pendahulunya.

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

Ya, Suzuki tampak menyadari perlu melakukan penyegaran pada Swift untuk dapat kembali membangkitkan libido calon konsumennya. Maklum saja, Swift terlalu lama tak melakukan penyegaran sejak terakhir kali pada 2013.

Seperti yang dilansir Indianautosblog, Jumat 13 Mei 2016, Suzuki Swift terbaru ini akan menggunakan platform yang sama dengan yang digunakan Suzuki Baleno saat ini.

Mobil Baru Rakitan Dalam Negeri Siap Meluncur Tahun Ini

Meski secara detail Suzuki masih menyimpan rapat perubahan-perubahan yang dilakukan, namun ada beberapa bocoran yang berhasil dirangkum. Swift terbaru ini kabarnya akan punya bobot lebih ringan sebesar 50 hingga 70 kg dan tentu akan membuat kendaraan semakin irit.

Sayangnya, informasi mengenai kapan peluncuran mobil Swift ini masih belum dipastikan.

Pesaing Brio RS Harga Rp112 Juta Jadi Mobil Terlaris
Kaki-kaki mobil

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Pemilik mobil tentu akan merasa tenang jika mobil yang digunakan dalam keadaan sehat, baik mesin maupun pada bagian kaki-kaki mobil

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022