Burung Unta Lepas Bikin Heboh, Akhirnya Dihantam Mobil

Burung unta yang bikin kehebohan di jalanan.
Sumber :

VIVA.co.id – Sebuah jalan di kota Foshan, Tiongkok, mendadak gempar karena ada dua burung unta yang berlarian. Akibatnya, banyak pengemudi kemudian memperlambat laju mobilnya untuk mempersilakan kedua burung unta tersebut untuk menepi.

Keren, Koboi Laso Maling Motor dari Atas Kuda

Tetapi, setelah beberapa saat ditunggu, kedua burung unta itu malah asyik berlarian. Pemandangan itu kemudian dimanfaatkan banyak pengendara untuk mengambil gambar burung raksasa itu. Sayangnya, tidak semua pengemudi berhati-hati. Sebab, sebuah mobil tiba-tiba meluncur deras hingga menghantam seekor burung unta hingga mati. Demikian dilansir Shanghaiist, Jumat, 13 Mei 2016.

Menurut laporan media lokal, kedua burung itu sempat berlari sejauh dua kilometer di jalanan hingga satu di antaranya mati dihantam sebuah sedan.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok

Sebelum dihantam, para warga sekitar dan sejumlah pengemudi sempat melakukan pengejaran untuk menangkapnya. Tetapi, pengejaran terhenti setelah sebuah mobil menabrak satu ekor burung unta.

Oleh petugas, bangkai burung unta yang mati kemudian dibawa kembali ke pemiliknya. Menurut pemilik, ia memang memiliki sembilan burung unta yang dibelinya pada November 2016 lalu.

Korban Kecelakaan Ditelantarkan, Warga Mengamuk di Puskesmas

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/13/57359666843b3-burung-unta-yang-bikin-kehebohan-di-jalanan_663_382.jpg

Sayangnya, enam dicuri dan satu ekor lagi mati. Pada Rabu pagi, dia mengaku lupa menutup pintu kandang dua burung unta tersisa hingga akhirnya mendengar kabar membuat kehebohan di jalan raya.

Korban saat menjalani perawatan di RS Bhakti Husada Krikilan. (Foto: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia).

Tabrak Lari, Nyawa Warga Banyuwangi Tak Tertolong

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut

img_title
VIVA.co.id
10 September 2019