Naik Taksi Online, Wanita Ini Kaget Sopir Tak Pakai Celana

Ilustrasi mengemudi sambil berponsel.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Seorang sopir taksi online diamankan polisi, setelah melakukan hal yang nyeleneh, saat mengambil penumpang seorang wanita. Penumpang wanita itu geram, karena melihat kelakuan sang sopir yang mengemudi tanpa celana.

Soekarwo: Jumlah Taksi Online Harus Dibatasi

Peristiwa eksentrik ini terjadi di Tianjin, Tiongkok, baru-baru ini. Menurut laporan Shanghaiist, Jumat, 13 Mei 2016, penumpang wanita yang tak disebutkan namanya itu hendak beraktivitas dengan menumpang taksi online. Wanita itu, kemudian memesan taksi online melalui aplikasi Didi, yang sudah terkenal di negeri gingseng itu.

Namun, dia terperanjat, saat melihat sang sopir pria yang mengantarnya tak memakai celana. Dia setengah telanjang. Sopir itu hanya menutupi area intimnya dengan celana pendek olahraga, tetapi tak dikenakannya.

Pemerintah Harus Buat Aturan Rinci Soal Transportasi Online

Merasa jengkel, wanita itu kemudian menghubungi polisi untuk minta dilakukan tindakan tegas. "Saya memiliki gambar sebagai bukti, dia tidak memakai celana apapun!" kata wanita tersebut.

"Saya menemukan ini, ketika aku hendak ke Xiawafang, aku keluar secepat mungkin. Oh Tuhan, itu membuatku takut begitu banyak!" katanya lagi.

Pengamat: Pemerintah Lindungi Pengusaha Taksi Konvensional

Operator taksi online, kemudian menghubungi sang sopir aneh itu. Namun, sang sopir yang merasa kesal, kemudian berusaha mengancam penumpang wanitanya melalui pesan teks ke telepon selulernya.

"Anda benar-benar memiliki beberapa nyali, apakah Anda mencoba untuk membuat beberapa masalah di sini?" tulis pesan itu.

Atas laporan tersebut, polisi kemudian mengamankan sopir taksi online itu. Tetapi, ia hanya diberikan hukuman kurung selama 10 hari. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya