Beli Pajero Sport Tak Ingin Inden Lama, Ini Caranya

All New Pajero Sport
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA.co.id – Sejak resmi diluncurkan pada akhir Januari 2016, Sport Utility Vehicel (SUV) andalan Mitsubishi yakni All New Pajero Sport diklaim telah mengumpulkan pemesanan lebih dari 9.000 unit. Namun untuk inden memang diperkirakan sekitar satu bulan.

Spek Mobil Vanessa Angel dan Suami yang Tewas Kecelakaan di Tol

Menurut Operating General Manager MMC Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Irwan Kuncoro, dari jumlah tersebut setidaknya 80 persen di antara menyukai All New Pajero Sport tipe Dakar 4x2.

"Meski SUV dan besar, konsumen paling banyak berasal dari Jabodetabek," ungkap Irwan saat ditemui disela media tes drive All New Pajero Sport di Bali, Jumat 13 Mei 2016.

Aksi Konyol Pengemudi Mitsubishi Masuk Rel Kereta Berujung Penjara

Hadirnya Pajero Sport teranyar ini juga dipercaya mampu menarik hati konsumen tak hanya di Jabodetabek, melainkan di beberapa wilayah seperti Bali, Nusa Tenggara, dan lainnya.

Irwan pun memastikan, konsumen yang memesan mobil dengan tema A Vision to Explore itu tak bakal lama menunggu, sebab hanya dibutuhkan waktu sekitar satu bulan.

Punya Fitur Keren, Mobil Ini Laku Puluhan Unit per Hari

Adapun Irwan menyatakan, jika ingin mendapatkan unit lebih cepat, disarankan para calon konsumen untuk membeli tipe Dakar 4x2 dengan kelir hitam dan putih. Untuk harganya sendiri, lanjut Irwan, masih sama seperti saat peluncuran.

Dan berikut daftar harga All New Pajero dengan status on the road Jabodetabek;
Dakar 4x4 AT: Rp623 juta
Dakar 4x2 AT: Rp496 juta
Exceed 4x2 AT: Rp446 juta
GLX 4x4: Rp495 juta

Mobil Mistubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel yang alami kecelakaan

Ngeri, Terkuak Video Kecelakaan Vanessa Angel

Dalam sidang kasus kecelakaan Vanessa Angel, Jaksa Penuntut Umum memutar rekaman CCTV saat kecelakaan maut Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2022