Mitsubishi Siapkan Varian Baru Pajero Sport, Kapan Meluncur?

Mitsubitshi All New Pajero Sport.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengklaim, penjualan All new Pajero Sport yang resmi diluncurkan akhir Januari 2016 itu telah terjual lebih dari 9.000 unit.

Pelek Fortuner dan Pajero Sport Baru Ada di Sini

Untuk pasar Indonesia, All New Pajero Sport hadir dengan empat pilihan yakni, Dakar 4X4 AT, Dakar 4x2 AT, GLX 4X4 MT dan Exceed 4x2 AT. Namun, PT KTB rupanya belum puas dengan varian yang menandingi Toyota Fortuner tersebut.

Operating GM Manager MMC Marketing PT KTB Irwan Kuncoro menyatakan berencana untuk menambah varian baru untuk All New Pajero Sport.

Menyusuri Pulau Dewata dengan All New Pajero Sport

“Rencana ke arah itu pasti ada. Namun, kapan waktunya belum bisa diinformasikan,” ujar Irwan saat ditemui di sela acara media Tes Drive All New Pajero Sport di Menjangan, Bali, Jumat, 13 Mei 2016.

Menurut Irwan, untuk menghadirkan model atau varian baru bukan perkara mudah, Sebab, perusahaan harus lebih dulu melalui beberapa tahapan proses studi.

Rifat Sungkar Ungkap Fungsi Lampu Belakang Pajero Sport

Tak hanya itu, kata Irwan, untuk menghadirkan varian baru, tentu saja hal itu bisa saja dilakukan asal permintaan konsumen cukup besar.

Namun sayang, saat ditanya waktu tepatnya, Irwan tak mau membeberkan. “Tunggu saja,” singkatnya.

Seperti kabar sebelumnya, Pajero Sport terbaru ini kini tak dilengkapi tipe GLS atau pun V6. Jadi, bukan tak menutup kemungkinan dengan tingginya penjualan serta permintaan konsumen akan dua varian tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya