Datsun Day 2016, Datsun Jadul dan Baru Berkumpul

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja
Sumber :
  • Dok: pribadi

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar Datsun Day 2016, kegiatan tersebut telah diadakan dua kali di Indonesia sejak kehadiranya kembali pada tahun 2014. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Eldorado, Bandung, Jawa Barat, Minggu 15 Mei 2016.

5 Mobil Toyota Sukses Tempuh Perjalanan Lintas Negara

Acara ini digelar untuk memberikan apresiasi bagi pemilik mobil datsun yang ada di Indonesia. Tidak hanya pecinta dan pemilik mobil keluaran terbaru saja, tapi juga mengundang pemilik Datsun versi retro yang sudah lama.

Acara ini mengikutsertakan lebih dari 500 mobil Datsun berbagai model dengan versi retro ataupun yang terbaru, dengan jumlah peserta kurang lebih dua ribu risers yang berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

Kijang Buaya akan 'Disiksa' 6.800 Km ke Timor Leste

"Datsun Day merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh datsun untuk berbagi kegembiraan bersama para risers yang telah mendukung datsun sejak awal. Besarnya dukungan risers merupakan aset yang sangat berharga bagi Datsun untuk terus berkembang di masa depan," Katanya di Eldorado, Bandung Jawa Barat.

Sementara itu, Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dengan banyak nya mobil datsun yang ada di Bandung. Acara digelar di Bandung bukan tanpa sebab, karena komunitas Bandung sangat besar

Komunitas Ini Akan Buktikan Calya Kuat Nanjak ke Dieng

"Kami sangat antusias bertemu banyak pecinta setia Datsun di Datsun Day 2016. Setelah tahun lalu dilakukan di jakarta, tahun ini kami memiliki bandung sebagai lokasi datsun day, karena besarnya komunitas pecinta dan pemilik Datsun di kota bandung," ucapnya menjelaskan

Indri menambahkan, bahwa konsep Datsun Day 2016 mengambil tema Funventure. Hal ini dikarenakan Datsun ingin berbagi semangat Dream Acces Trust dengan para risers.

"Perayaan Funventure merupakan cerminan semua program Breakthrough yang pernah Datsun lakukan. Karena itulah perayaan hari ini terbagi dalam zona datsun Risers Expedition, Zona Risong Hope, Zona Datsun Rising Challenge," Sambungnya

Sekedar Informasi, Datsun telah menyiapkan serangkaian kegiatan untuk para risers di acara Datsun Day 2016. Selain Fun Slalom, Games dan Kids Corner, para risers juga disuguhkan kesempatan bertemu dengan pemain Persib Bandung yang disponsori Datsun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya