Datsun Masih Belum Mantap Datangkan Redi Go ke Indonesia

Datsun redi-GO
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id – Datsun belum lama ini telah mengeluarkan mobil model terbarunya Redi-GO di daratan India. Mobil tersebut dibanderol dengan kisaran harga Rp49 juta sampai dengan Rp69,2 juta di India. Namun, apakah model terbaru dari Datsun akan segera meluncur pasar Indonesia?

Datsun Redi-GO Dijual Mulai dari Rp40 Jutaan

Menurut Indriani Hadiwidjaja, Head Of Datsun Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya belum memiliki rencana untuk memasarkan Datsun Redi-Go dalam waktu dekat ini ke pasar Indonesia. Menurutnya, masih banyak pertimbangan untuk mendatangkannya ke pasar otomotif tanah air.

"Kita belum ada rencana masukin datsun Redi Go ke Indonesia," kata Indriani di Eldorado, Bandung, Jawa Barat, Minggu 15 Mei 2016

Mobil Murah Toyota Calya Siap Meluncur, Ini Kata Datsun

Hal ini dikarenakan pihaknya masih melihat reaksi konsumen yang ada Indonesia. Sementara itu menurutnya, kalaupun masuk ke pasar Indonesia nanti, harganya akan berbeda dengan negara India. "Yang pasti struktur pajak antar negara beda, kalopun masuk ke indonesia juga harganya akan beda," katanya.

Lebih lanjut, Ia menambahkan bahwa diantara produk yang dijual oleh Datsun di negara seperti India dan Indonesia, tidak memiliki perbedaan secara general. Namun ada beberapa item berbeda, menyesuaikan dengan konsumen yang ada di dua negara tersebut.

Jadwal Peluncuran Toyota Calya, Penantang Datsun GO+

"Secara general sama, paling ada spesifik item yg berbeda, misal jenis jok nya, ada spesifikasi warna yang beda di indonesia dan india beda. Tapi secara general, transmision, engine performace, sama antara indonesia dan india," kata Indriani.

Rendering Datsun GO-Cross versi produksi.

Mobil Terbaru Datsun Go Cross Dijual Rp80 Jutaan?

Datsun Go Cross sedianya akan diluncurkan tak lama lagi.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016