Mirage Terbaru Bakal Meluncur di GIIAS

Mitsubishi Mirage terbaru.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung pada Agustus mendatang akan menjadi saksi hadirnya sejumlah produk terbaru di Indonesia.

Jadi Barang Langka, Mobil Ini Dipajang di Diler Baru Mitsubishi

Kabar yang terbaru, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia, rupanya akan menjadi salah satu perusahaan yang kembali hadir diajang tahunan tersebut dan bakalan meluncurkan mobil baru.

Menurut Head of Public Relations PT KTB, di ajang otomotif terbesar di Asia Tenggara itu, Mitsubishi Mirage facelift akan diluncurkan. “Kemungkinan besar di GIIAS 2016. Kalau tidak jadi, tetap kita luncurkan tahun ini,” kata Intan di sela acara media test drive All New Pajero Sport di Sanur, Bali, Minggu 14 Mei 2016.

Mitsubishi Cuci Gudang Mirage, Habiskan Stok

Kata Intan, Mirage dengan ubahan ringan ini akan di impor langsung dari Thailand karena, di negara tersebut Mirage dibuat memang untuk pasar global.

Oleh karena itu, Mirage yang diluncurkan di Indonesia, desain dan segala bentuk serta fiturnya tidak akan jauh berbeda dengan yang telah dihadirkan di Negeri Gajah Putih tersebut.

Terungkap Alasan Kenapa Mirage Langka di Diler-diler

Seperti pemberitaan sebelumnya, Mitsubishi memang hingga saat ini belum mau melucurkan Mirage terbaru karena menunggu stock Mirage lawas habis terjual.

Sekadar informasi, Mitsubishi facelift akan mengusung mesin berkapasitas 1.2 liter tiga silinder Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) yang menghasilkan tenaga hingga 78 PS pada 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm.

Desain Mitsubishi Mirage terbaru.

Mitsubishi Mirage Terbaru Benar-benar Berubah

Mitsubishi akan merilis Mirage terbaru tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2019