Toyota Siapkan LCGC 7 Penumpang, Ini Reaksi Datsun

Datsun GO+ dengan aksesorisnya.
Sumber :
  • Foto: Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVA.co.id – Mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) tampaknya masih diminati di Indonesia. Dengan kemampuan menampung hingga tujuh penumpang, MPV ideal digunakan untuk berbagai macam keperluan, mulai dari bisnis hingga liburan keluarga.

Datsun Hadirkan Mobil Edisi Lebaran, Berapa Harganya?

Datsun menjadi salah satu produsen mobil yang berhasil mengeruk keuntungan dari mobil tujuh penumpang. Terutama dengan status harga yang terjangkau yang membuat Datsun GO+ begitu moncer penjualannya.

Kabarnya, hal itu membuat Toyota kini tengah menyiapkan mobil LCGC-nya, Agya dengan pilihan tujuh penumpang. Lalu bagaimana tanggapan Datsun dengan rencana para pesaingnya untuk menjadikan mobil LCGC mereka juga memiliki kapasitas tujuh penumpang?

Mobil Terbaru Datsun Go Cross Dijual Rp80 Jutaan?

Head Of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja menanggapi isu tersebut. Ia menjelaskan, dengan adanya persaingan yang semakin kuat antar pabrikan pembuat mobil roda empat khusunya MPV akan semakin menguntungkan konsumen untuk memilih mobil yang disukai.

"Kita melihat adanya penambahan pemain buat kita positif, konsumen diuntungkan dengan pilihan-pilihan yang ada. Tapi kita sendiri juga engga menganggap ini sebagai ancaman yg terlalu berarti," katanya di Eldorado, Bandung, Jawa Barat, Minggu 15 Mei 2016

Datsun Redi-GO Dijual Mulai dari Rp40 Jutaan

Hal ini dikarenakan Datsun memiliki strategi yang matang untuk bersaing di kancah pasar mobil Indonesia saat ini sehingga membuat pihaknya tetap optimistis.

"Karena kita yakin dengan produk-produk yang kita punya, dengan network yang kita punya. Dengan strategi yang ada saat ini. Dengan komunitas yang semakin membesar juga. Kami yakin datsun akan bisa menjawab konsumen yang ada di Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa pihaknya memiliki harapan ke depan Datsun agar dapat diterima dengan baik oleh masyarakat serta komunitas Datsun sendiri.

"Harapannya ke depan, kita berharap Datsun bisa lebih diterima oleh  masyarakat indonesia. Komunitas yang sudah mensupport kita mereka bisa berkembang dan mungkin banyak kegiatanya untuk mendukung ke arah yang lebih baik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya