Indonesia Jadi Pasar Terbesar Datsun

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja
Sumber :
  • Dok: pribadi

VIVA.co.id – Tak dipungkiri jika kehadiran Datsun di Indonesia berhasil memberikan warna tersendiri dalam persaingan industri otomotif di Indonesia. Bahkan, penjualan Datsun terbilang moncer sejak kembali ke pasar otomotif Tanah Air pada 2014 silam.

Mobil Terbaru Datsun Go Cross Dijual Rp80 Jutaan?

Menurut Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, bahwa sejak kedatangan Datsun pada tahun 2014 hingga saat ini pihaknya telah mampu menjual 56 ribu unit lebih secara nasional dalam dua tahun, dan hal ini merupakan pencapaian yang membanggakan.

"Pastinya sih, saya cukup happy ya dengan pencapaian kami untuk saat ini. Jujur, kami sudah jualan lebih dari 50 ribu unit. Dan ini merupakan kebanggan buat kami, 56 ribu lebih dengan brand yang baru dua tahun. Sejauh ini market korporatnya semakin luas, karena diler kami semakin bertambah. Dengan kegiatan marketing yang kami lakukan dan itu cukup membantu awareness-nya Datsun sendiri di Indonesia," ujar Indriani.

Datsun Redi-GO Dijual Mulai dari Rp40 Jutaan

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Indonesia merupakan market Datsun yang terbesar di antara negara para pemasok mobil Datsun seperti India, Rusia dan Afrika Selatan.

"Secara penjualan, Indonesia masih nomor satu. Kontribusi terbesar ada di Indonesia. Sekitar 45 persen," katanya. (ase)

Mobil Murah Toyota Calya Siap Meluncur, Ini Kata Datsun
Datsun Go T-Active

Datsun Hadirkan Mobil Edisi Lebaran, Berapa Harganya?

Hanya tersedia sebanyak 500 unit selama Juni 2016.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016