Datsun Luncurkan Mobil Edisi Persib Bandung, Harganya?

Datsun GO Panca edisi Persib.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Perhelatan ulang tahun Datsun yang kedua di Bandung menyisakan kejutan yang diberikan untuk para konsumennya di Kota Kembang tersebut. Sebab, Datsun merilis produk terbaru, yakni edisi khusus bagi para Bobotoh Persib.

Mobil Terbaru Datsun Go Cross Dijual Rp80 Jutaan?

Menurut Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, mobil keluaran terbaru edisi Persib tersebut dijual untuk umum. Akan tetapi model yang dipajang hanya tersedia di diler ekslusif di Bandung saja, tepatnya berada di kawasan Pajajaran.

"Dijual untuk umum, tapi pembeliannya hanya di diler Pajajaran. Jadi kita bikin special edition kerja sama dengan Persib, khusus hanya dijual di Bandung dan mobilnya itu Datsun Go," kata Indriani di Eldorado, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 15 Mei 2016.

Datsun Redi-GO Dijual Mulai dari Rp40 Jutaan

Ia melanjutkan, mobil ini sebenarnya sudah rilis sejak bulan April lalu. Akan tetapi, memiliki perbedaan dengan mobil Datsun edisi biasa yang terletak pada warna yang mencolok biru, seperti warna jersey Persib Bandung.

"Dari semenjak launching April, kita sudah menjual lima unit. Tetapi memang jumlahnya yang kita jual itu terbatas, Persib-nya sendiri minta kami hanya keluarkan 80 unit. Bedanya ada karbon pro-spoiler, terus warnanya khusus warna biru Persib, stiker, emblem Persib, joknya, aloefil, karbon rol spoiler, suspensinya lenih pendek dua-tiga senti," lanjut Indriani.

Mobil Murah Toyota Calya Siap Meluncur, Ini Kata Datsun

Sementara itu, untuk harganya lebih tinggi dibandingkan Datsun GO biasa yang paling tinggi. "Perbedaan harganya (lebih mahal) Rp11-12 jutaan dari Datsun Go yang paling tinggi, T Style," kata Indriani.

"Sebenarnya kalau orang mau beli, dia harus ke Bandung. Dari Persib-nya sendiri, mereka hanya ingin penjualan di satu pintu saja. Tapi enggak menutup kemungkinan orang luar Bandung untuk beli, asalkan (pembelian) di Bandung," lanjut dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya