Ferrari Sambut Bos Baru

Logo Ferrari
Sumber :
  • Autoblog

VIVA.co.id – Ferrari secara resmi mengumumkan masa pensiun Chief Executive Officer, Amedeo Felisa, setelah masa baktinya selama 26 tahun. Sebagai pengganti posisi tersebut, Sergio Marchionne merupakan sosok yang dinilai siap untuk menanggung tugas sebagai pimpinan perusahaan.

Ferrari Resmi Luncurkan 'Jet Darat' Empat Kursi Terbaru

“Saya telah mengenal Amedeo selama lebih dari satu dekade dan berkesempatan bekerja dekat dengannya selama dua tahun terakhir. Amedeo tidak diragukan lagi adalah salah satu sosok otomotif terbaik di dunia,” ungkap Marchionne dalam keterangan persnya yang diterima VIVA.co.id, Senin, 16 Mei 2016.

Setelah melewati masa kepemimpinannya, Felisa akan melanjutkan tugas di bagian Board of Directors (BOD) Ferrari, yang memiliki mandat khusus sebagai penasihat teknis perusahaan.

Ingin Punya Ferrari? Ini Biaya Servis Rutinnya

“Selama 26 tahun, Amedeo telah bekerja tanpa lelah untuk mendorong dan membimbing pengembangan teknik Ferrari sehingga menghasilkan sebuah jajaran mobil yang menjadi penentu standar kinerja dan gaya,” tambah Sergio.

Bergabungnya Amedeo dalam BOD, membuat direksi menyampaikan ungkapan terima kasih secara resmi atas kesediaannya berkontribusi dan dengan senang hati sebagai penasihat teknis bagi tim yang dipimpinnya tersebut.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Meski belum ada informasi resmi mengenai waktu tepatnya pengalihan kepemimpinan tersebut akan dilakukan, perubahan diungkapkan segera diberlakukan.

Trio Bimbo menyapa jemaah salat Jumat di Masjid Al Akbar Surabaya pada Jumat, 20 Mei 2016.

Kisah Sam Bimbo soal Pemilik Ferrari Dikawal untuk Merokok

Di momen yang lain dia melihat pemulung mengais sampah untuk hidup

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2016