Ini Pilihan Mobil Eropa Bekas di Bawah Rp100 Juta

Jual beli mobil bekas.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Pasar roda empat di Tanah Air dewasa ini tergolong seksi. Sebab, banyak merek yang berlomba menghadirkan gacoan-gacoannya untuk dipilih menjadi kendaraan idaman. Tak cuma edisi barunya saja yang diburu, mobil dengan status bekas alias second juga banjir peminat. Salah satunya kendaraan merek Eropa.

Mobil Klasik Ini Dijual Online, Harganya Bikin Penasaran

Bagi Anda yang memiliki dana hanya atau di bawah Rp100 juta, jangan galau. Sebab, cukup mudah di pasaran untuk mendapatkan mobil dengan harga demikian.

Menurut Deni Vink, Manajer dari Maxx Auto Haus di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, konsumen yang memiliki anggaran di bawah Rp100 juta masih tetap bisa menikmati mobil Eropa. "Kalau mobil Eropa paling BMW 318 tahun 2001, harganya di kisaran Rp80-Rp85 jutaan, tergantung kondisi kilometer, interior, dan sebagainya," kata Deni Vink saat berbincang dengan VIVA.co.id, di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin, 16 Mei 2016.

Beli Mobil Bekas di Musim Pandemi, Jangan Cuma Tergiur Harga Murah

Selain itu, kata Deni, Marcedes-Benz yang dijual dengan harga di bawah Rp100 jutaan ada model C200-C250 dengan harga kisaran Rp90-100 jutaan. Harga tersebut juga tergantung kondisi.

"Ada juga Mercedes-Benz tipe New Ice tahun 1997 dengan kisaran harga Rp85 jutaan," katanya.

Sementara itu, Deni, Manajer Garage 45, yang berlokasi di Jalan Haji Nawi, Fatmawati, Jakarta Selatan, mengatakan, bagi Anda yang mencari mobil tipe semi-sedan, ada Volkswagen tipe Golf tahun 2001 yang kini di pasaran dijual dengan banderol Rp80 jutaan.

Mobil Bekas Ini yang Tetap Dicari Pembeli, Meski Masih Pandemi

"Kebanyakan mobil Eropa yang dijual dengan harga di bawah Rp100 juta biasanya tahun pembuatannya 2004 ke bawah," kata dia.

VW Golf buatan 1980

Volkswagen Golf Lawas Bakal Dilelang Online, Harganya Bikin Penasaran

Mobil Volkswagen Golf itu baru dikemudikan sejauh 1.188 kilometer.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2020