Ducati Buka Diler Terbesar Dunia di Indonesia

Ducati 1299 Panigale S
Sumber :
  • Ducati

VIVA.co.id – PT Garansindo Euro Sports, selaku distributor dan importir tunggal Ducati di Indonesia, secara resmi membuka Ducati Indonesia Flagship Store terbesar di dunia. Terletak di Jalan Kemang Utara nomor 28, Jakarta Selatan, flagship store ini memiliki luas bangunan hingga 3.000 meter persegi dan pelayanan penjualan, servis, dan suku cadang.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Melalui pernyataan resminya, PT Garansindo Euro Sports mengungkapkan total investasi yang dikeluarkan mencapai Rp80 miliar.

“Kami bangga dengan dibukanya Ducati Indonesia Flagship Store yang merupakan bukti dari komitmen Garansindo untuk menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia, serta untuk memenuhi ekspektasi penggemar Ducati terhadap produk, teknologi, dan layanan yang semakin meningkat,” kata Managing Director Ducati Indonesia, Dhani Yahya, dalam keterangan tertulisnya, Selasa 17 Mei 2016.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

Sebagai informasi, flagship store Ducati di Indonesia, memiliki tiga lantai untuk pelayanan seluruh produk Ducati, seperti aksesori dan merchandise pendukung untuk memenuhi kebutuhan riding maupun lifestyle.

Tak ketinggalan, terdapat pula workshop yang diklaim mampu memenuhi kebutuhan perawatan berkala untuk 16 motor Ducati setiap harinya. Selain itu, terdapat sekretariat untuk dua Ducati Owners Club, yaitu DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) dan DSO (Ducati Superbike Owners). (asp)

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar
Ducati Panigale V4 SP2

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Ducati secara resmi merilis Ducati Panigale V4 SP2 secara worldwide. Superbike dari pabrikan asal Italia ini memakai mesin balap dengan spek yang cukup gahar

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022