Beginikah Wujud CR-V Tujuh Penumpang yang Siap Meluncur?

Rendering Honda CR-V edisi terbaru.
Sumber :
  • Motor1

VIVA.co.id – Generasi keempat Honda CR-V diperkenalkan pada 2011 lalu. Edisi penyegaran kemudian dilakukan pada 2014. Sementara generasi kelima dari Sport Utility Vehicle (SUV) Honda itu, baru tiba akhir tahun ini, atau awal 2017.

Tiba di Lombok, Marc Marquez Pakai Mobil Seharga Setengah Miliar

Dilansir Indianautosblog, Selasa, 17 Mei 2016, generasi kelima CR-V sedang dalam pengembangan di Amerika Serikat, dan telah beberapa kali kepergok melakukan pengujian bulan lalu.

Sementara itu, Huang dari Motor1 telah membuat wujud rekaan digital alias rendering CR-V 2017. Meski memang belum dikonfirmasi terkait apakah ada kecocokan dengan wujud CR-V edisi terbaru, namun setidaknya bisa menjadi gambaran tampang CR-V anyar itu.

Honda CR-V dan Wuling Almaz Jadi Penghalang Chery Tiggo di RI

Rendering itu disebutkan dibuat berdasarkan rangkaian foto spyshoot yang berhasil dibidik mata lensa belakangan oleh sejumlah pihak.

Honda CR-V terbaru, disebutkan akan mendapatkan wajah mirip dengan Honda Civic 2016. Namun, semua terlihat berbeda karena dimensi CR-V yang lebih besar. Sementara bagian belakang, terlihat mendapat fitur lampu ekor berbentuk "L" yang mengingatkan tentang konsep Acura SUV-X.

Indonesia Kedatangan Mobil Sangar

Honda CR-V terbaru juga disebutkan bakal mengusung konfigurasi tujuh penumpang dengan jok tiga baris, seperti Hyundai Grand Santa Fe. Untuk mengakomodasi kursi di baris ketiga, wheelbase dari CR-V terbaru akan dibentangkan menjadi 80 milimeter.

Diharapkan, Honda CR-V terbaru akan ditawarkan dengan mesin 1,5-dan VTEC TURBO 2.0-liter, dan varian plug-in hybrid 1.6-liter i-DTEC untuk penawaran di pasar Eropa. Sebuah pilihan mesin diesel juga bisa ditawarkan di India, di mana All New CR-V di sana dikatakan bakal memiliki kandungan lokal 65 persen.

Honda CR-V Hybrid

Siap-Siap Honda CR-V Generasi Baru akan Meluncur

Muncul paten desain yang diduga Honda CR-V generasi terbaru. Selain itu sebuah mobil berkamuflase diduga Honda CR-V generasi terbaru.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022