Suzuki Ertiga Diskon Gede Jelang Ramadhan

Suzuki Ertiga Luxury.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penjualan mobil jelang Ramadhan dan Lebaran diprediksi akan meningkat. Hal itu, seiring dengan kebutuhan masyarakat untuk keperluan memenuhi ritus akbar mudik ke kampung halaman, serta pertimbangan lainnya.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Hal itu pula yang dimanfaatkan sejumlah diler mobil untuk menawarkan rabat, alias potongan harga besar-besaran. Dengan harapan, dapat memantik daya beli masyarakat terhadap mobil yang dijajakan.

Menurut Ani, seorang wiraniaga Suzuki di Kelapa Gading, sejumlah diskon disiapkan menyambut Ramadhan dan Idul Fitri. Diskon terbesar, datang dari mobil keluarga Suzuki Ertiga.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

"Kebanyakan yang pesan Ertiga, diskonnya juga lumayan besar menjelang lebaran, sekira Rp20 jutaan. Sementara, Ertiga terbaru tipe termewah, Dreza, didiskon Rp18 sampai dengan Rp20 juta," kata dia saat berbincang dengan VIVA.co.id, Selasa, 17 Mei 2016.

Diskon besar lainnya juga diberikan untuk Swift. Meski tak sebesar Ertiga, namun cukup dibilang besar ketimbang model Suzuki lainnya. Swift diganjar diskon Rp15 juta.

Bocoran Mobil Baru Penantang Avanza, Meluncur Bulan Depan

"Kalau APV kami diskon sekira Rp10 jutaan, kalau Celerio masih built up Thailand dan memang tak terlalu besar diskonnya," katanya. (asp)

Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Demi menarik perhatian pengunjung, Suzuki secara terang-terangan menawarkan diskon untuk semua mobilnya selama pameran Jakarta Auto Week yang tinggal 5 hari lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022