Daftar Diskon Mobil Toyota Jelang Ramadhan

Toyota Grand New Avanza
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Diskon merupakan salah satu hal yang kerap dicari masyarakat pemburu kendaraan baru. Apalagi jika momen jelang Ramadhan dan Lebaran seperti ini, di mana kebutuhan akan kendaraan baru, umumnya meningkat.

Berburu Diskon Toyota Jelang Ramadan, Mana Paling Besar?

Dalam tulisan kali ini, VIVA.co.id akan merinci deretan diskon mobil Toyota. Siapa tahu bisa menjadi referensi bagi Anda yang tengah berburu mobil baru.

Menurut Lia Eriana, salah seorang tenaga penjual Toyota di Kelapa Gading, Jakarta Utara, potongan harga atau diskon yang diberikan Toyota kebanyakan hampir sama. Di mana pada segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) alias mobil keluarga seperti Avanza, dirabat sebesar Rp15 juta.

Toyota Sambut Tradisi Mudik dengan Pesta Diskon

"Diskon jelang lebaran untuk kelas MPV seperti Avanza dan Rush hanya Rp15 juta saja, tapi harus inden untuk Avanza, karena permintaan yang semakin banyak. Tapi kalau mau cepat, bisa booking dahulu Rp5 juta," katanya saat berbincang dengan VIVA.co.id, Selasa, 17 April 2016.

Sementara itu, untuk model hatchback seperti Yaris, diskonnya tergolong besar, yakni Rp25 Juta. "Kalau Agya justru kecil diskonnya, hanya kisaran Rp8 juta saja," kata Lia lagi.

Intip Diskon Honda Mobilio Jelang Ramadan

Di tempat berbeda, menurut Rustam, wiraniaga Toyota di kawasan Jakarta Timur, diskon Toyota yang lumayan besar juga ada pada model Etios sebesar Rp20 juta. Untuk model Vios, diskon Rp15 juta, Altis dan Camry juga demikian, Rp15 juta.

"Kalau Innova diskonnya Rp12 jutaan. Ada sejumlah model yang diskon kita tambahkan pemasangan anti-karat, sarung jok, dan karpet," kata dia.

Bengkel Suzuki

Sambut Bulan Ramadan, Ini Tawaran Menarik dari Suzuki

Dari DP ringan hingga servis murah meriah.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2016