Bocoran, Honda Supra 150cc Meluncur di Bogor 25 Mei

Bocoran motor bebek terbaru Honda.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id – Kabar anyar datang dari pabrikan sepeda motor Honda. Rupanya, pabrikan berlogo Sayap Mengepak itu menyiapkan motor terbaru yang bakal dipasarkan di Indonesia. Peluncurannya pun sudah dekat, yakni bulan ini.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Sebelumnya, Astra Honda Motor (AHM) memang mengatakan dalam sebuah sinyal pada video-video teaser yang diunggahnya di laman Youtube dan WeloveHonda, bakal meluncurkan produk baru bulan ini.

Motor itu yakni bebek super dengan kapasitas mesin 150cc yang datang dari keluarga Supra. Motor ini sedianya akan menjadi lawan duel bagi Yamaha Jupiter MX King, yang sudah meluncur beberapa waktu lalu.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Kabar kuat akhirnya datang dari salah seorang sumber, PT Astra Honda Motor. Dia mengatakan, pihaknya akan meluncurkan motor baru dalam hitungan hari ke depan. "Kami akan luncurkan produk baru pada 25 Mei 2016 mendatang," kata sumber tersebut kepada VIVA.co.id, di Batam, Selasa 17 Mei 2016.

Dia mengatakan, peluncuran akan dilakukan di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Dia juga menyebut, setelah peluncuran, akan dilakukan mini touring dengan sejumlah jurnalis otomotif yang melakukan peliputan. "Undangan ke media segera menyusul," kata dia lagi.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/01/25/361612_bocoran-motor-bebek-baru-honda-_663_382.jpg

Sementara itu, dari berbagai sumber yang dihimpun, motor terbaru Honda ini akan diberi nama Supra 150 GTR. Motor ini sedianya akan dicantoli mesin 150cc DOHC, empat katup, yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan dengan pendingin cairan. Lantas, berapa harganya? Tunggu laporan selanjutnya. (asp)

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022