Berburu Diskon Motor Yamaha

Yamaha Nmax 125 dipamerkan di India.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id – Mudik Lebaran telah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia. Fenomena mudik ini juga akan berimbas pada penjualan sepeda motor. Hal tersebut, karena kendaraan roda dua merupakan salah satu alternatif kendaraan yang kerap digunakan untuk menuju kampung halaman.

Tak Hanya Diskon, Beli Motor Yamaha Ini Dapat Asuransi Covid-19

Bagi Anda yang tengah berburu sepeda motor baru, bisa melirik line up dari Yamaha. Bahkan, sejumlah diskon alias potongan harga juga sudah disiapkan sejumlah diler Yamaha di Indonesia. Dari hasil blusukan VIVA.co.id ke sejumlah diler Yamaha di Jakarta, diketahui diskon paling besar diberikan untuk V-Ixion dan Mio M3.

"Potongan harga beda-beda. Hampir rata semuanya itu sekira Rp2 juta untuk pembelian secara kredit. Kalau beli secara tunai potongan itu paling cuma Rp300 ribu," ungkap Tina, salah seorang wiraniaga diler Yamaha di Jakarta Barat, Selasa 17 Mei 2016.

Motor Anyar Yamaha Dapat Diskon, Lumayan Buat Tahun Baru

Kendati demikian, diskon tak berlaku buat skuter bertubuh bongsor andalan Yamaha, yakni NMax. Menurut Tina, banyaknya pesanan terhadap NMax membuat Yamaha pelit diskon terhadap motor tersebut.

"Enggak ada potongan harga buat NMax, hanya NMax yang enggak ada potongan harga. Soalnya, memang masih inden sekira dua minggu. Pesanan masih banyak sampai saat ini untuk NMax," kata dia.

Intip Diskon NMAX dan Aerox Jelang Pergantian Tahun

Berikut daftar diskon Yamaha:

- Yamaha Mio Z = Rp2 juta
- Yamaha Mio M3 = Rp2,250 juta
- Yamaha V-Ixion = Rp2,250 juta
- Yamaha Xabre = Rp2 juta

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya