Deretan Mobil Baru Siap Tebar Pesona di GIIAS Makassar

Persiapan GIIAS Makassar yang akan dibuka besok.
Sumber :
  • Yudhi Maulana/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Asosiasi perusahaan mobil di Indonesia, yang tergabung dalam Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) siap kembali menyelenggarakan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara.

Enggak Cuma di Jakarta, Mobil-mobil Baru Bakal Mejeng di Makassar

Acara tersebut, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang bakal kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 11-21 Agustus 2016 mendatang.

Namun, sebelum digelar di Jakarta, GIIAS akan lebih dulu menyambangi Makassar lewat GIIAS Makassar Auto Show 2016, yang diselenggarakan pada 18 Mei 2016 besok, hingga 22 Mei 2016 mendatang.

Xpander Terbaru dan Brio Generasi Anyar Muncul di GIIAS Makassar

Berbagai persiapan hingga kini terus dikebut. Berdasarkan pantauan di lokasi, Selasa sore, 17 Mei 2016, beberapa merek otomotif hingga kini masih terlihat sibuk merapikan booth mereka. Kemungkinan besar, segala persiapan bakal rampung malam nanti. GIIAS Makassar sendiri digelar di Four Points Sheraton Hotel.

"Sudah siap 90 persen. Target kami selesai pukul 21.00 malam ini," ujar Asdirawan Ali, penggawa bagian promosi GIIAS 2016, di Makassar.

Tampil Berubah, Brio Terbaru Bisa Dicicil Rp1 Jutaan

Kata dia, dibandingkan tahun lalu, acara GIIAS Makassar 2016 terbilang lebih mewah dan lebih luas. GIIAS Makassar kali ini, dikatakannya, memanfaatkan lahan seluas 6.350 meter, dan diikuti 16 merek otomotif. Tahun lalu, diketahui, hanya sekira 13 merek otomotif yang ikut dalam keriuhan GIIAS Makassar.

Dipastikan, berbagai mobil keluaran terbaru yang sebelumnya meluncur di Jakarta, akan tampil di hajatan akbar tersebut. Pengunjung, bisa datang dari pukul 10.00 hingga 21.00 WITA. Untuk masuk ke pameran otomotif tersebut, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sekira Rp10 ribu. (asp)

Jajaran mobil baru tampil di pameran otomotif GIIAS Makassar 2019

Enggak Perlu Repot ke Jawa, Jajaran Mobil Baru Sudah Ada di Makassar

Deretan mobil baru ramaikan pameran otomotif GIIAS Makassar 2019.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2019