VIDEO: Aksi Stone Cold Lumuri Mobil Mewah dengan Semen

mobil terjebak semen basah
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Mantan pegulat profesional asal Texas, Amerika Serikat, Steven James Anderson, atau yang dikenal dengan nama Stone Cold Steve Austin, melakukan aksi konyol dalam acara program World Wresteling Entertaiment (WWE).

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Pria yang dikenal dengan ciri kepala pelontos itu, melumuri sebuah mobil klasik Chevrolet Corvette dengan semen cair. Dilansir Speed Society, Selasa, 17 Mei 2016, mobil dengan warna putih itu ternyata merupakan milik promotor pegulat profesional, sekaligus mantan pembawa acara WWF, Vince McMahon.

Sebelum melumuri mobil McMahon dengan semen, Stone Cold terlihat mengemudi sebuah truk semen di luar studio. Ternyata, saat melihat mobil McMahon terparkir, tanpa pikir panjang, dia langsung menumpahkan semen ke dalam kabin mobil yang tanpa atap.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Alhasil, dalam hitungan menit, mobil McMahon dipenuhi semen dan membuat beberapa bagian mobil mengalami kerusakan, mulai dari kaca, kabin mobil, kaca, hingga cat bodi mobil. Aksi Stone Cold sendiri memang direkam kamera video dan disiarkan langsung, sehingga McMahon pun hanya tercengang melihat salah satu mobil kesayangannya dirusak.

Tidak diketahui apa yang menjadi latar belakang dendam Stone Cold kepada McMahon. Namun yang pasti, perstiwa perusakan di sela pertandingan gulat WWE memang kerap terjadi. Dan tentunya, adanya perusakan di luar pertandingan gulat menjadi tontonan menarik bagi pecinta WWE.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Lihat videonya di bawah ini:

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024