Yamaha Kembali Gelar Frontlines Grand Prix 2016

Perhelatan Frontlines Grand Prix 2016, Selasa malam, 17 Mei 2016.
Sumber :
  • Foto: Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali menyelenggarakan kompetisi nasional Yamaha Frontlines Grand Prix (FLGP) dengan tema ‘Win Customer Heart Share With CS Culture’, yang diselenggarakan pada 16 – 17 Mei 2016 yang bertempat di Hotel Redtop, Jakarta.

Tak Hanya Diskon, Beli Motor Yamaha Ini Dapat Asuransi Covid-19

Acara Kompetisi tersebut diikuti oleh 31 tim frontlines terbaik dari 31 area yang tersebar di seluruh Indonesia, terdiri dari salesman, sales counter, service counter dan sparepart counter.

Menurut Asisstant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur, kompetisi kali ini memiliki keunikan, di mana hanya yang masih muda yang dapat mengikuti kompetisi di Jakarta.

Motor Anyar Yamaha Dapat Diskon, Lumayan Buat Tahun Baru

“Dalam kompetisi kali ini, kami ingin memberikan kesempatan lebih kepada generasi muda frontlines Yamaha. Melalui kompetisi ini, kami harapkan dapat terbentuk role model dari generasi muda frontlines Yamaha yang dapat memberikan contoh pelayanan terbaik kepada pelanggan Yamaha di seluruh Indonesia,” katanya di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Selasa malam, 17 Mei 2016.

Sebelum memasuki Grand Final di Jakarta, para peserta dari seluruh Indonesia telah mengikuti seleksi yang cukup ketat, sampai akhirnya menjadi tim yang mewakili areanya. Kelima kontestan adalah dari Semarang, Jakarta, Palu, Bogor, Makassar.

Intip Diskon NMAX dan Aerox Jelang Pergantian Tahun

Lebih lanjut, ia manambahkan, Yamaha Frontlines Grand Prix kali ini dikemas dengan beragam kategori seperti Best Frontlines Team, Best Product Knowledge, Best Customer Services dan yang terbaru adalah Best Shop Manager.

“Melalui kompetisi nasional ini, kami sangat berharap, baik itu frontlines ataupun shop manager dapat selalu termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan kepada pelanggan Yamaha di seluruh Indonesia, serta menjadikan pelayanan Yamaha yang semakin di depan," ucapnya.

Puncak kompetisi ini ditutup dengan acara hiburan dari komika Arief Didu dan Ada Band.

Berikut adalah para Juara Nasional dari Yamaha Frontlines Grandprix 2016 dan Shop Manager Competition 2016 :

Best Customer Services :

Area Cirebon - Posisi Salesman
Area Surabaya - Sales Counter
Area Surabaya - Service Counter
Area Palembang - Part Counter

Best Product Knowledge :

Area Semarang - Posisi Salesman
Area Bali -  Sales Counter
Area Solo - Service Counter
Area Bali - Part Counter

Best Shop Manager :

Juara 1 : Pekanbaru
Juara 2 : Yogyakarta
Juara 3 : Bogor

Best Frontlines Team :

Juara 1 : Bandung
Juara 2 : Palembang
Juara 3 : Bali
Harapan 1 : Solo
Harapan 2 : Cirebon

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya