Sienta Warna-warna Baru Banyak yang Naksir

Toyota Sienta
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Sienta, merupakan mobil keluarga terbaru yang diluncurkan Toyota Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 lalu. Untuk memberikan pilihan, mobil ini hadir dalam empat tipe varian, yaitu E, G, V, dan Q.

Toyota Sienta Baru Segera Hadir, Lebih Mewah dan Keren

Diketahui, hingga akhir April 2016, pemesanan Toyota Sienta telah tembus mencapai 1.078 unit. Tipe yang paling banyak diburu, yakni varian tertinggi seperti 'V' dan 'Q' bertransmisi matik.

Menurut General Manager Marketing and Planning PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandi, mayoritas konsumen yang memesan Toyota Sienta merupakan mereka yang berdomisili di perkotaan. “Soal warna, mobil dengan produk baru paling banyak dicari ada lima, yaitu abu-abu, putih, silver, oranye, dan cokelat,” ujar Anton kepada VIVA.co.id, Rabu, 17 April 2016.

MPV Toyota Buatan Indonesia Ini Laris di Negara Tetangga

Sedangkan untuk warna hitam, kata Anton, saat ini belum terlihat banyak dicari. Kemungkinan, kata dia, konsumen yang memesan Toyota Sienta karena mobil tersebut bukanlah mobil pertama. Selain itu, konsumen Sienta menginginkan warna-warna baru.

“Kalau nanti volumenya sudah bisa naik setelah lebih dari sebulan, kombinasi warna populer itu biasanya putih, silver dan hitam,” ujarnya.

Harga Bekas MPV Nyaman, dan Video yang Bikin Warganet Bahagia

Meski kategori Multi Purpose Vehicle (MPV), Sienta dikembangkan dengan konsep yang berbeda dengan kendaraan MPV sebelumnya, di mana konsep ini lebih menekankan pada multi activity dibandingkan multi purpose.

Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022