NMax Banyak Dipakai Buat Gojek, Yamaha Tak 'Sakit Hati'

Komunitas ojek online dengan motor Yamaha NMax.
Sumber :
  • FOTO: Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Yamaha Indonesia saat ini punya motor yang tengah jadi primadona di Tanah Air. Motor tersebut yakni skuter matik (skutik) bertubuh bongsor NMax.

Tak cuma dicintai masyarakat umum, rupanya NMax juga banyak dilirik para sopir ojek online di Tanah Air. Terbaru, bahkan mereka telah memiliki komunitas sendiri, dengan jumlah anggota yang cukup banyak.

Yamaha Tricity 155cc Resmi Meluncur, Ini Harganya

Menanggapi hal ini, Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, mengatakan pihaknya menyadari saat ini NMax merupakan produk yang banyak dilirik masyarakat. Pasar yang menghendaki motor demikian, akhirnya juga sampai ke para tukang ojek online, seperti Gojek, GrabBike, hingga Uber.

"Sebenarnya bukan hanya NMax saja, banyak yang pakai produk lain juga. Gojek kan model apa saja sama, cuma karena memang NMax yang sekarang lagi dicari, jadi kelihatan menonjol," katanya saat ditemui di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Selasa malam, 17 Mei 2016.

Ini Perkiraan Banderol Dua Motor Baru Yamaha

Meski demikian, kata Masykur, Yamaha sejauh ini mendukung penuh dengan setiap kegiatan yang dilakukan oleh konsumen, termasuk para tukang ojek online sekali pun. Terlebih, NMAx memang hadir dengan mengusung jok lebar yang tentunya membuat nyaman penumpang ojek online.

"Bagi Yamaha, tujuan membuat motor itu ingin kontribusi dalam mensejahterakan masyarakat, entah dipakai aktivitas kantor, atau pun Gojek. Kita mendukung semua aktivitas yang dilakukan," kata dia.

Siap-siap, Dua Skutik Anyar Yamaha Meluncur Bulan Ini
Yamaha NMax dengan pelek emas.

Naik NMax Rasa Mio, Bule Ini Bikin Heboh Warganet

Yamaha NMax bisa berubah jadi mungil.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2020